Antonio Conte Sangat Inginkan Trio Serie A Italia Ini

👍 Sepakbola Italia

Antonio Conte Sangat Inginkan Trio Serie A Italia Ini

Antonio Conte Sangat Inginkan Trio Serie A Italia Ini

Setelah sukses meraih gelar juara Liga Primer musim 2016-17 ini, target Chelsea musim depan adalah juara Liga Champions. Sejumlah pemain baru akan didatangkan oleh pelatih Antonio Conte.

Ada sederet nama pemain papan atas yang sudah masuk dalam daftar target transfer Chelsea di musim panas ini. Manajer Antonio Conte membutuhkan pemain-pemain tersebut untuk membuat skuad The Blues lebih tangguh di musim depan, tidak hanya dalam upaya mempertahankan gelar Premier League, tapi juga dalam mewujudkan ambisi prestisius menjadi juara Liga Champions.

Khusus untuk nemperkuat sektor pertahanan, Conte memasang radar ke pemain-pemain Serie A Italia yang memang dikenal memiliki pemain-pemain bertahan tangguh. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, ada tiga pemain papan atas Serie A yang jadi prioritas Conte dalam daftar belanja untuk musim depan.

Ketiga pemain tersebut adalah bek Antonio Rudiger dan gelandang Radja Nainggolan, keduanya dari klub AS Roma, serta stopper tangguh milik Juventus, Leonado Bonucci.

Conte membutuhkan tambahan satu atau dua orang stopper berpengalaman untuk memperkuat sistim pertahanan tiga bek yang diterapkannya. Selama semusim ini, dia mengandalkan trio Cesar Azpilicueta, David Luiz dan Garry Cahill di lini pertahanan.

Untuk menghadapi jadwal musim depan yang sangat padat, karena Chelsea harus berkiprah di Liga Champions, Piala FA, Piala Liga dan Liga Prime, sang manajer tidak mungkin hanya mengandalkan trio bek yang ada saat ini. Dia butuh tambahan stopper lagi, terutama yang sudah berpangalaman tampil di ajang Liga Champions. Dan pilihannya terarah pada Rudiger dan Bonucci.

Di lini tengah, Conte membutuhkan pemain gelandang pekerja keras untuk memberikan persaingan kepada Nemanja Matic dan N’golo Kante. Figur yang cocok untuk itu adalah Radja Nainggolan yang memang sudah diincarnya sejak musim panas lalu.

Untuk berisan penyerang, Conte mengincar striker Real Madrid Alvaro Morata yang merupakan bekas pemain asuhannya saat masih membesut Juventus beberapa musim lalu. Penyerang muda Spanyol ini diproyeksikan untuk menggantikan posisi Diego Costa yang besar kemungkinan hengkang di akhir musim ini.

Komentar
To Top