Arda Turan Mundur Dari Timnas dan Nyatakan Pensiun

Sepakbola Dunia

Arda Turan Mundur Dari Timnas dan Nyatakan Pensiun

arda-turan-mundur-dari-timnas-dan-nyatakan-pensiun

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Arda Turan mengambil ketetapan pensiun dari timnas Turki pada Selasa (6/6/2017). Dia melakukan pengambilan ketetapan tersebut sesudah berseteru pewarta waktu tim terbang pulang dari kompetisi persahabatan di Macedonia.

Arda Turan Mundur Dari Timnas dan Nyatakan Pensiun

arda-turan-mundur-dari-timnas-dan-nyatakan-pensiun

Gelandang Barcelona ini berterus terangi dirinya sudah melakukan kesalahan pada waktu itu menjadi wakil negaranya. Selayak konsekuensi, Arda Turan bikin ketetapan untuk menamatkan kariernya timnas, yang sudah dia perkuat sebanyak 94 kali dan membuat sesuatu 17 gol.

walaupun seperti itu, Arda Turan tidak menyesali Perselisihannya pewarta surat kabar Milliyet, Bilal Mese. berbasickan Arda Turan, Mese melecehkan dirinya pada kopetisi Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan di Prancis.

Mengambil sebagian Keterangan Mese, Televisi CNN Turk menyebutkan bahwa Arda Turan melakukan tukang terjangan gempuran tidak lama sesudah pesawat mendarat. Arda Turan melecehkan dan melayangkan pukulan pada Mese, Walau Ditangkap oleh pewarta yang lain, petugas keamanan, dan personel tim.

Akibat kejadian tersebut, Mese akan melakukan pengambilan langkah hukum kepada Turan.

β€œpada awalnya, Aku kira ia bergurau… lantas, salah satu pukulannya melayang,” kata CNN Turk Mengambil sebagian ka5t Mese, layaknya diambil dari Reuters.

Membicarakan perihal tersebut pada perjalanan ke Slovenia, yang nantinya Turki akan berlatih sebelum memainkan kompetisi kualifikasi Piala Dunia di Kosovo pada Minggu (11/6/2017), Arda Turan menyebutkan sang pewarta telah menyebarkan kabar angin dan mengejek nilai-nilai Familinya waktu meliput Piala Eropa 2016.

β€œAku melakukan kesalahan waktu mengenakan kostum tim nasional. itu ialah sesuatu yang sesungguhnya tidak berlangsung pada penerbangan () tim nasional,” ucapnya, usai menguatkan Turki yang bermain imbang 0-0 pada Senin (5/6).

β€œApakah Aku menyesalinya? Tidak, Aku merasa layaknya burung disebabkan Aku tidak pernah melupakan apa yang dikatakannya menimpa Aku.”

β€œAku menamatkan karier tim nasional Aku. Aku berbicara Selayak seseorang yang melayani di seluruh level tim nasional, yang menyukai negaranya, dan cinta seragam ini.”

Turki sekarang ini menempati urutan ke-4 kelompok i kualifikasi Piala Dunia 8 angka dari 5 kompetisi. Mereka ketinggalan 5 angka dari juara atas klasemen Kroasia dan ketinggalan dua angka dari tim peringkat ke-2, islandia.

Komentar
To Top