Arema FC Ingin Segera Bangkit Dari Kekalahan

👍 Liga Indonesia

Arema FC Ingin Segera Bangkit Dari Kekalahan

arema-fc-ingin-segera-bangkit-dari-kekalahan

indolivescore.com, Liga Indonesia – Misi berat diemban Arema FC pada Jumat (21/7/2017). Dalam upaya lakukan tembusan papan atas klasemen jelang paruh musim GoJek Traveloka Liga 1 dan target menang dalam dua laga pamungkas, mereka harus singgah ke Stadion Haji Agus Salim, kandang Semen Padang. Sialnya, mereka datang modal kekalahan dari Persipura. akan tetapi seperti itu, Aji mengucap dgn tegas timnya sudah lupakan kekalahan itu.

Arema FC Ingin Segera Bangkit Dari Kekalahan

arema-fc-ingin-segera-bangkit-dari-kekalahan

Walau akan bermain di kandang lawan, sang pengasuh, Aji Santoso, mengucap dgn tegas timnya akan tetap membuat tampil permainan lakukan serangan dan mencari jalan untuk merajai permainan.

โ€œAku tidak pernah bikin terapan strategi bertahan. Kalau diserang memang biasa, tapi kami akan tetap bermain lakukan serangan dan menggunakan supaya bermanfaat kolektivitas tim,โ€ tutur eks pengasuh timnas U-23 tersebut.

tatkala itu, bek Arema FC, Beny Wahyudi, akan bertemu eks rekan setimnya, irsyad Maulana. berbasickan Beny, dirinya sudah mengetahui bagus karakter irsyad dan siap menjumpainya besok.

โ€œWaktu datang ke Arema dulu, dia belum terlalu dikenal orang. Kami kenal dekat dan sudah pernah bertanding satu sama lain yg terlebih dahulu. Jadi, Aku akan berusaha, mematikan pergerakannya. tak ada ampun,โ€ kata Beny.

kompetisi nanti dibenarkan akan berjalan sukar bagi Arema, Masalahnya, Semen Padang mempunyai rekor kandang cukup baik musim sekarang ini. Untuk itu, Aji Santoso memohon pemainnya untuk waspada. Mereka juga wajib tampil lepas dan lupakan kekalahan di laga yg terlebih dahulu.

โ€œPosisi mereka di klasemen memang di bawah. akan tetapi, kami harus tetap waspada. Contohnya, mereka bisa bikin kalah Gresik United di kandangnya,โ€ tegas Aji.

ke-2 tim memang mempunyai posisi yang cukup jauh di klasemen GoJek Traveloka Liga 1 2017. Arema bertengger di peringkat ke-6 koleksi 25 poin. tatkala tim, Kabau Sirah tercecer di posisi ke-13, cuma mengantongi 19 poin.

Komentar
To Top