Arjen Robben Dan Tim Tak Beri Peluang Untuk Dortmund

👍 Sepakbola Jerman

Arjen Robben Dan Tim Tak Beri Peluang Untuk Dortmund

arjen-robben-dan-tim-tak-beri-peluang-untuk-dortmund

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Winger Bayern Munich Arjen Robben berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Borussia Dortmund. berbasickan Robben, Bayern unggul segalanya atas Dortmund di laga tersebut.

Arjen Robben Dan Tim Tak Beri Peluang Untuk Dortmund

arjen-robben-dan-tim-tak-beri-peluang-untuk-dortmund

Der Bavarians menang 4-1 atas Dortmund pada lanjutan kompetisi Bundesliga di Allianz Arena, Minggu (9/4/2017) dinihari WiB. Robert Lewandowski membuat sesuatu dua gol di laga ini.

Franck Ribery mengawali keberhasilan menang telak Bayern atas Dortmund mengepak gol cepat di empat pertama. Enam menit lantas, eks pemain Dortmund Lewandowski melukai tim yang pernah diperkuatnya itu, sebelum dibalas Raphael Guerreriro di menit 20. Babak pertama selesai 2-1.

Di awal babak ke-2, Robben menambah gol Bayern di empat menit awal, sebelum selanjutnya Lewandoski membuat sesuatu gol dari titik putih di menit 68. Skor jadi 4-1 untuk Bayern dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

โ€œKami betul-betul bermain amat baik dan intens. amat menyenangkan Apa bila Anda antusias lawan tim kuat dan bermain layaknya ini,โ€ kata Robben di situs resmi Club.

โ€œKami bermain baik selama satu bulan. Kami tidak memberikan Dortmund peluang. sedikit kebernasib baikan, kami bisa membuat sesuatu tambah banyak gol di babak pertama..

โ€œTapi 4-1 skor yang bagus. Perihal ini menambah keyakinan diri kami,โ€ Robben menambah.

keberhasilan menang ini, Bayern tak tergoyahkan di puncak klasemen usai menghimpun 68 poin hasil 28 kompetisi tersisa. Die Roten unggul 10 poin dari RB Leipzig (58 poin), disusul Hoffenhem (51 poin), dan Dortmund (50 poin).

Usai laga ini, Bayern akan lakukan jamuan Los Blancos (Real Madrid) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. keberhasilan menang jadi harga mati bagi Xabi Alonso dan kawan-kawan.

Komentar
To Top