Aroma Dendam Warnai Laga Real Madrid vs Atletico Madrid

👍 Liga Champion

Aroma Dendam Warnai Laga Real Madrid vs Atletico Madrid

aroma-dendam-warnai-laga-real-madrid-vs-atletico-madrid

indolivescore.com, Liga Champion – Los Blancos (Real Madrid) akan lakukan jamuan Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu, (2/5/2017) dinihari WiB. Ada aroma dendam di laga ini.

Aroma Dendam Warnai Laga Real Madrid vs Atletico Madrid

aroma-dendam-warnai-laga-real-madrid-vs-atletico-madrid

Atletico kalah adu penalti 3-5 dari Los Blancos (Real Madrid) pada final Liga Champions 2016. Dua tahun yg terlebih dahulu, mereka juga kalah 1-4 dari tim yang sama di final edisi 2014. Maka tak heran jika Atletico membuat usungan misi balas dendam di laga ini.

accountgnya, Los Rojiblancos tidak dapat tampil kemampuan paling baiknya. Jose Gimenez, Sime Vrsaljko, Juanfran dan Yannick Carrasco dibenarkan absen pada kompetisi nanti.

Setali tiga uang, Los Blancos (Real Madrid) juga tidak dapat main kemampuan penuh. Winger Los Blancos Gareth Bale tetap cedera. disamping itu, Los Blancos juga mempunyai masalah pertahanan yang rapuh, di mana mereka cuma mencatat 10 clean sheet dari 53 kompetisi paling akhir.

Walau seperti itu, bek kiri Madrid, Marcelo mempunyai keyakinan tuah Santiago Bernabeu bisa membawa mereka menuju keberhasilan menang. “Kami menunjukkan semangat yang hebat dan memberi bukti pada seluruh orang siapa kami. penggemar dibelakang kami, amat sukar untuk bikin kalah kami disini,” tutur Marcelo.

Wasit asal inggris, Martin Atkinson ditunjuk menjadi pengadil pada kompetisi ini. Pria kelahiran Bradford tersebut pernah memimpin laga semifinal Liga Champions Los Blancos (Real Madrid) tahun lalu.

Komentar
To Top