Arsenal, Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Andrea Belotti

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal, Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Andrea Belotti

Klub-Klub Raksasa Liga Inggris Bersaing Dapatkan Andrea Belotti

Laporan menunjukkan kalau kini Arsenal, Chelsea dan Manchester United semakin ingin mengambil Andrea Belotti dari genggaman Torino, tapi tidak ada yang bersedia memenuhi klausul pelepasan senilai 100 juta Euro.

Striker yang juga tergabung dalam skuad tim nasional Italia itu mencetak 28 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini, sekaligus memberikan tujuh assist.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 100 juta Euro, dan Granata telah memperjelas bahwa mereka tidak akan menerima tawaran di bawah angka yang ditetapkan.

Meskipun demikian, media melaporkan bahwa Arsenal bersedia menawarkan 60 juta Euro untuk meraih tanda tangan Belotti, sementara Chelsea dan Manchester United akan mencapai 70 juta Euro.

Namun, ketiga klub tersebut diperkirakan memiliki target lain untuk memperkuat lini serang mereka, jadi tetap tidak mungkin mereka akan memenuhi harga yang diminta Toro, setidaknya dalam jangka pendek.

Pada awal bulan nama Belotti memang sempat dikaitkan dengan The Gunners, hanya saja tawaran mereka tidak mencapai angka 100 juta Euro.

Komentar
To Top