Arsenal Diminta Untuk Bermain Seperti MU

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Diminta Untuk Bermain Seperti MU

arsenal-diminta-untuk-bermain-seperti-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Pemain legendaris Arsenal John Hartson memohon The Gunners untuk ikuti jejak Manchester United (MU) yang berhasil membuat datang pemain-pemain kelas dunia musim lalu, walaupun tak bermain di Liga Champions.

Arsenal Diminta Untuk Bermain Seperti MU

arsenal-diminta-untuk-bermain-seperti-mu

“Prioritas Arsenal musim panas ini harus merekrut pemain besar. sukar untuk menarik nama besar di sepakbola pada waktu itu Anda tak bermain di Liga Champions,” kata Hartson pada Sky Sports.

“Tapi Manchester United mampu membuat datang mereka pada waktu itu tidak bermain di Liga Champions. Mereka membuat datang pemain layaknya ibrahimoivc dan Mkhitaryan. Akan sukar menjaga Alexis Sanchez, tapi Aku pikir dari sudut pandang Arsene Wenger, Aku tak mempunyai masalah dia bertahan Selayak Manajer.”

“Dia ialah manajer hebat, pria yang brilian, Aku bernasib baik bisa bekerja sama juga Wenger selama Aku berada di Arsenal. Tapi Aku amat ingin melihatnya untuk memperoleh nama besar yang tersedia didunia sepakbola, maksud Aku pemain papan atas.”

MU musim lalu memang berhasil membuat datang Zlatan ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. sesungguhnya, Setan Merah tak bermain di Liga Champions. ke-4 pemain itu lantas berjasa besar mengantar MU menggapai treble dan kembali ke Liga Champions.

musim yang akan datang Arsenal takkan bermain di Liga Champions. Walau seperti itu, Hartson Menagih The Gunners untuk tetap membeli pemain kelas dunia. ini mutlak agar Meriam London bisa kembali melakukan saingan di papan atas.

Beberapa nama besar sedang dihubungkan Arsenal. dimulai dari Kylian Mbappe (AS Monaco) hingga Alexandre Lacazette (Lyon)

“Aku cuma merasa Arsenal perlu membuat datang nama besar untuk bikin mereka melakukan saingan musim yang akan datang. melakukan saingan menjadikan rebutan gelar juara, itulah yang diinginkan supporter,” Hartson menamatkan.

Komentar
To Top