Arsenal Harus Bermain Bagus untuk Sang Pelatih

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Harus Bermain Bagus untuk Sang Pelatih

arsenal-harus-bermain-bagus-untuk-sang-pelatih

indolivescore, Sepakbola Inggris – Arsenal sekarang ini sedang dalam permainan yang buruk. Untuk mengurangi beban sang pelatih Arsene Wenger, para pemain harus bermain lebih baik di laga selanjutnya.

Arsenal Harus Bermain Bagus untuk Sang Pelatih

arsenal-harus-bermain-bagus-untuk-sang-pelatih

Di Emirates Stadium, Rabu (8/3) dini hari WiB, Arsenal baru saja dibikin malu oleh Bayern Munich. Mereka kalah skor akhir 1-5, hingga tersisih dari Liga Champions agregrat 2-10.

yg terlebih dahulu, Arsenal juga meneguk kekalahan waktu bertemu tim papan atas Liga inggris yang lain, Setan Merah atau Liverpool. Mereka ditaklukkan oleh The Reds skor 1-3.

Dalam dua kompetisi paling akhir, Arsenal kebobolan sebanyak 8 gol. Mereka cuma bisa membuat sesuatu dua gol.

Striker Arsenal, Theo Walcott, sadar betul tampilan jelek Arsenal itu. Wenger pun dalam gencetan berat disebabkan para supporter Arsenal kini memohonnya untuk pergi dari London utara. perjanjiannya memang habis akhir musim sekarang ini, dan diminta untuk tak diperpanjang.

Walcott pun mengungkapkan misinya untuk bangkit dan tampil baik, agar gencetan pada Wenger menjadi kurang. Utamanya dari para suporter

“Kami harus mengangkat gencetan pada pada manajer dan itu akan bisa dikerjakan tampilan bagus,” kata Walcott layaknya Seperti yang saya kutip dari Standard.

“Siapa yang tahu apa yang bakal dikerjakan manajer? Para pemain cuma ingin bermain sepakbola untuk Club ini dan bermain bagus untuk manajer,” imbuh pemain timnas inggris itu.

Komentar
To Top