Arsenal Harus Lupakan Gelar Juara Premier League

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Harus Lupakan Gelar Juara Premier League

Arsenal Harus Lupakan Gelar Juara Premier League

indolivescore.com – Mantan kiper Arsenal, Jens Lehamnn, mengomentari perburuan gelar Premier League musim ini. Pria asal Jerman itu menilai The Gunners sudah tak memiliki peluang untuk tampil sebagai juara.

Arsenal kembali turun ke posisi empat klasemen sementara Premier League setelah ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace, Minggu (17/4/2016) malam WIB. Hasil itu membuat pasukan Arsene Wenger mengoleksi 60 poin, kalah selisih gol dari Manchester City di posisi ketiga.

Dengan lima pertandingan tersisa, Arsenal dinilai mustahil mengejar defisit poin dari Leicester City di posisi punya dengan raihan 73 angka. Andai menyapu bersih lima laga dengan kemenangan, poin maksimal yang akan diraih kubu Emirates adalah 75.

“Apakah Arsenal telah menyia-nyiakan peluang meraih gelar? Ya, itulah faktanya yang mereka lakukan. Tabel klasemen sekarang sudah jelas berbeda. Jadi, saya tentu saja merasa sedih,” kata Lehmann.

“Arsenal ketika saya bermain dulu sedikit berbeda dengan yang sekarang, namun itulah sepak bola. Selalu ada rasa kecewa untuk tim yang bertekad meraih trofi, namun tak mampu mewujudkannya. Kekecewaan adalah sesuatu yang biasa terjadi di dunia sepak bola,” ucap pria 46 tahun tersebut.

Arsenal terakhir kali meraih gelar Premier League pada musim 2003-2004. Hingga saat ini, trofi bergengsi Inggris itu belum pernah lagi mampir ke klub asal London Utara tersebut.

Arsenal menjalani lima pertandingan terakhir pada ajang Premier League 2015-2016 dengan berhadapan melawan West Bromwich Albion (21/4/2016), Sunderland (24/4/2016), Norwich City (30/4/2016), Manchester City (8/5/2016), Aston Villa (15/5/2016).

Komentar
To Top