Arsenal Harus Menenbus Thomas Lemar Dari AS Monaco

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Harus Menenbus Thomas Lemar Dari AS Monaco

arsenal-harus-menenbus-thomas-lemar-dari-as-monaco

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Arsenal mendapat jawaban dari AS Monaco terkait ketertarikan kepada Thomas Lemar pada musim panas 2017. AS Monaco mengajukan tantangan Arsenal untuk melakukan tebusan Lemar harga 53 juta poundsterling (Rp 914,59 miliar).

Arsenal Harus Menenbus Thomas Lemar Dari AS Monaco

arsenal-harus-menenbus-thomas-lemar-dari-as-monaco

Arsenal baru memecah rekor transfer Club membuat datang Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon jumlah semua nilai transfer menggapai 52 juta poundsterling (Rp 897,33 miliar). sesudah Lacazette, Arsenal punya incaran Thomas Lemar Selayak buruan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuatnya.

yg terlebih dahulu, Arsenal telah 2 x 1 membuat maju tawaran pada AS Monaco. Tawaran pertama sebesar 30 juta poundsterling (Rp 517,69) dan tawaran ke-2 sebesar 40 juta poundsterling (Rp 690,26 miliar).

akan tetapi ke-2 tawaran tersebut sudah ditolak AS Monaco. Walaupun alami dua penolakan, Arsenal tidak menyerah. Mereka tengah Siapkan tawaran ke-3 untuk membawa Lemar ke Emirates.

Tetapi, Arsenal mendapat jawaban membuat kejutan dari AS Monaco. Club asal Prancis tersebut mengajukan tantangan Arsenal untuk kembali memecah transfer Bilamana ingin merekrut Lemar.

AS Monaco bikin tetapan harga sebesar 53 juta poundsterling. Harga tersebut lebih tinggi 1 juta poundsterling dari harga Lacazette.

Tindakan AS Monaco layaknya melecehkan Arsenal yang seperti itu ingin membuat datang Lemar. akan tetapi, langkah AS Monaco untuk memagari pemainnya bisa dipahami disebabkan mereka akan melakukan perjuangan di Liga Champions dan berusaha, menjaga gelar Ligue 1 pada musim mendatang.

yg terlebih dahulu, AS Monaco telah kehilangan Bernardo Silva yang diboyong Manchester City dan Tiemoue Bakayoko yang semakin merapat ke Chelsea.

Komentar
To Top