Arsenal Kawatir Alexis Sanchez Jadi Kekuatan Baru Man City

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Kawatir Alexis Sanchez Jadi Kekuatan Baru Man City

Arsenal Kawatir Alexis Sanchez Jadi Kekuatan Baru Man City

Arsenal takut bintang andalan mereka, Alexis Sanchez ke Manchester City. Sosok Sanchez dianggap bisa memperkuat ManCity yang menjadi rival Arsenal di Premier League.

Seperti dilansir Goal, Jumat 7 Juli 2017, Arsenal saat ini sedang berjuang keras agar pemain internasional Chile tersebut mau memperpanjang kontrak di Emirates Stadium.

Keinginan Sanchez hengkang disinyalir karena pemain 28 tahun itu ingin gaji lebih besar. Itu coba dipenuhi Arsenal dengan mengajukan nilai gaji lebih besar dari sebelumnya.

Sebelumnya, ada beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan Sanchez. Seperti Paris Saint Germain dan Bayern Munich yang berminat menggunakan jasa eks pemain Barcelona itu.

Namun kejutan terjadi tengah pekan ini. Ada nama baru yang ikut serta dalam perburuan Sanchez. Yaitu ManCity. Tim besutan Pep Guardiola ini pun langsung menjadi kandidat kuat.

Meski ketiga klub ini berani menawarkan gaji tinggi, namun sosok Guardiola menjadi daya tarik bagi Sanchez untuk bergabung ke skuat ManCity.

Sanchez pernah menjadi salah satu pemain Guardiola saat masih di Barcelona. Dan pemain berusia 18 tahun itu ingin mengulangi kerjasamanya dengan Guardiola di ManCity.

Komentar
To Top