Arsenal Kesulitan Tembus Papan Atas Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Kesulitan Tembus Papan Atas Liga Inggris

arsenal-kesulitan-tembus-papan-atas-liga-inggris

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berterus terangi bahwa finis di empat besar akan menjadi tugas yang amat sukar bagi mereka sesudah kalah 1-3 dari West Bromwich Albion pada Sabtu (18/3).

Arsenal Kesulitan Tembus Papan Atas Liga Inggris

arsenal-kesulitan-tembus-papan-atas-liga-inggris

Dalam laga lanjutan Premier League yang dilaksanakan di Stadion Hawtorns tersebut, Arsenal ketinggalan terlebih dahulu akibat gol Craig Dawson. Mereka sempat membalas melewati Alexis Sanchez, akan tetapi Hal Robson-Kanu dan gol ke-2 Dawson bikin sang tamu pulang tangan hampa.

Kekalahan ini bikin The Gunners turun ke peringkat keenam klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 50 poin. Mereka ketinggalan enam angka dari Setan Merah atau Liverpool yang berada di peringkat ke-4.

“ini akan menjadi sesuatu pertarungan yang besar. ini akan berjalan amat sukar dari sekarang,” tutur Wenger layaknya yang diambil laman resmi Club.

“tak ada cara lain Di Samping melakukan perjuangan dan membuatnya hingga laga paling akhir musim. lantas, jika memang tidak cukup baik, kami harus terima konsekuensinya,” tambah dirinya.

Wenger tidak menilai para pemain kurang berusaha, untuk menggapai keberhasilan menang.

“itu ialah laga yang menyukair disebabkan mereka bertahan amat, menanti melakukan terjangan gempuran balik dan situasi bola mati. West Brom melakukan hal tersebut amat baik,” tutur dirinya.

Arsenal diberikan jadwal menjumpai Manchester City di Stadion Emirates pada 2 April mendatang.

Komentar
To Top