Arsenal Masih Ingin Membeli Pemain Lagi

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Masih Ingin Membeli Pemain Lagi

arsenal-masih-ingin-membeli-pemain-lagi

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membenarkan Clubnya belum puas belanja di Transfer window kini. walaupun sudah membuat datang dua pemain, dia membongkar kebolehjadian Clubnya merekrut pemain-pemain lain.

Arsenal Masih Ingin Membeli Pemain Lagi

arsenal-masih-ingin-membeli-pemain-lagi

Sampai ini, The Gunners sudah membuat datang Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Nama paling akhir bahkan menjadi pemain termahal dalam histori The Gunners. Walau seperti itu, pria berjuluk The Professor itu belum puas belanja. tetap ada beberapa nama lagi yang jadi bidikannya.

โ€œAda dua cara untuk menguatkan skuat. Pertama, lakukan test perinci letak kekurangan kami dan memperbaiknya. ke-2, membuat datang pemain dari luar. Kami tetap terbuka untuk menguatkan tim kami membuat datang pemain dari luar,โ€ kata Wenger pada Arsenal Player.

โ€œKami amat aktif di Transfer window dan telah menyadari kekurangan yang ada. akan tetapi, kami juga harus menjaga keseimbangan, sehingga Anda tidak terlalu membuat guncangan tim terlalu amat banyak membuat datang terlalu amat banyak pemain. Tapi kami tetap aktif di Transfer window, jadi mari kita lihat layaknya apa peluang yang bisa kami temukan,โ€ Wenger menambah.

sekarang ini, ada beberapa nama yang terus dikaitkan The Gunners. Mereka ialah Kylian Mbappe, Thomas Lemar, Ousmane Dembele dan Riyad Mahrez. Nama-nama itu ditengarai masuk daftar incaran Selayak antisipasi kepergian Alexis Sanchez. Pemain yang berasal dari Cile tersebut terus di info-kan bakal pergi disebabkan tak lagi betah bermain di Emirates.

Komentar
To Top