Arsenal Sepakat Tidak Akan Menjual Alexis Sanchez

👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Sepakat Tidak Akan Menjual Alexis Sanchez

arsenal-sepakat-tidak-akan-menjual-alexis-sanchez

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa barisan manajemen beri dukungan ketetapannya untuk tidak mendagangkan tukang serang Alexis Sanchez.

Arsenal Sepakat Tidak Akan Menjual Alexis Sanchez

arsenal-sepakat-tidak-akan-menjual-alexis-sanchez

Alexis menjadi salah satu nama yang paling gencar dikabar anginkan bakal pergi dari Stadion Emirates pada Transfer window musim panas ini. Manchester City diyakini tetap berusaha, untuk merekrutnya.

Pemain yang berasal dari Cile tersebut belum memperpanjang perjanjiannya yang akan habis di akhir musim 2017-18. Perihal ini tentu bikin Arsenal mempunyai potensi besar kehilangan dirinya cuma-cuma. Tetapi, Wenger tetap kukuh menjaganya.

Wenger memberi penjelasan bahwa manajemen Club memberikannya keyakinan penuh untuk tidak mengizinkan Alexis pergi dari Stadion Emirates.

โ€œYa, barisan manajemen beri dukungan Aku untuk melakukan pengambilan ketetapan tersebut,โ€ tutur Wenger layaknya yang diambil Sky Sports.

Lebih lanjut, pria asal Prancis tersebut bahkan mengucapkan harapannya agar Alexis bersedia memperpanjang perjanjian kurun waktu dekat. โ€œAku bisa menyebutkan bahwa ia berkonsentrasi penuh dan ketetapan Aku sudah bulat. ia akan bertahan dan menghargainya,โ€ tutur Wenger.

โ€œSetiap negosiasi harus dikerjakan sedikit tertutup. Publik memang amat mempunyai inginan keterbukaan, tetapi kami harus membuat supaya tidak nampak info sebanyak mungkin. Aku yakin ia akan tetap kami musim sekarang ini. Jika kami punya peluang untuk menjadikannya bertahan lebih lama, kami tentu akan membuatnya,โ€ ucap The Professor.

Pada Minggu (6/8/2017), Arsenal akan menjumpai Chelsea dalam laga Community Shield di Stadion Wembley.

Komentar
To Top