Arsene Wenger Angkat Bicara Soal Alexis yang Ingin Hengkang

👍 Sepakbola Inggris

Arsene Wenger Angkat Bicara Soal Alexis yang Ingin Hengkang

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Keterangan Alexis Sanchez yang ingin bermain di Liga Champions musim yang akan datang ditangkap keliru, terlebih oleh Sarana. Wenger juga membenarkan Clubnya tak berhasrat melepas Pemain yang berasal dari Cile tersebut.

Arsene Wenger Angkat Bicara Soal Alexis yang Ingin Hengkang

“Aku tidak terlalu mementingkan hal-hal yang diterjemahkan. Apa yang Aku tangkap, dia tidak betul-betul mempunyai inginan perihal tersebut. Kami telah bermain selama 20 tahun di Liga Champions. itu 17 tahun sebelum Alexis Datang dan tiga tahun nya. Jadi, dia bisa membawa kami kembali ke sana,” kata Wenger di Soccerway, Selasa (18/7/2017).

yg terlebih dahulu, Alexis memang mengucapkan kemauan bermain di Liga Champions. perihal tersebut lantas menampakkan kembali kabar angin kepindahannya dari Stadion Emirates disebabkan diinterpretasikan Selayak kemauan pergi ke Club yang berkompetisi di Liga Champions.

Arsenal finis di peringkat ke5 Liga inggris musim lalu. itu bermakna , Meriam London cuma akan bermain di Liga Europa musim yang akan datang. ini ialah kali pertama The Gunners tak mempunyai peran serta di Liga Champions sejak Datangnya Wenger.

“pada waktu itu Anda bermain di Liga Champions, seluruh orang menyebutkan: ‘Apakah cuma itu yang Anda bisa lakukan?’ Datang-Datang waktu Anda tidak bermain di sana, itu menjadi masalah besar. Di pengujung musim, cuma satu tim yang bisa Menjadi Sang Juara Liga Champions,” ucap Wenger.

“Bagi kami, konsentrasi utama ialah Premier League yang bagi Aku Aku Buntutnya ini lebih mutlak dari Liga Champions. Kami terkadang-kadang mengistirahatkan pemain di babak penyisihan kelompok Liga Champions untuk Premier League, jadi kompetisi itu paling mutlak bagi kami,” Wenger menambah.

Musim lalu, Alexis tampil cemerlang untuk The Gunners. ia membuat sesuatu 30 gol di seluruh kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Akungnya, itu terbukti tidak cukup untuk mengantar Arsenal menggapai tiket Liga Champions.

Komentar
To Top