Arsene Wenger Bingung Terkait Masa Depannya Bersama Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Arsene Wenger Bingung Terkait Masa Depannya Bersama Arsenal

Arsene Wenger Tolak Jawab Terkait Masa Depannya di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sekali lagi menolak untuk memberikan pernyataanya soal masa depan di Emirate Stadium. Meski, Wenger akhirnya bisa membawa Arsenal lolos ke final Piala FA, setelah mengalahkan Manchester City, 2-1 di Stadion Wembley.

Di babak final, Arsenal akan bertemu dengan Chelsea. The Blues sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2.

Wenger telah memberikan dua trofi dalam tiga tahun terakhir. Sayangnya hingga pertandingan memasuki pekan ke 31 Premier League, Arsenal hanya menempati peringkat tujuh dengan 57 poin. ย Ketika ditanya oleh soal masa depannya, Wenger enggan menjawab.

“Saya tidak mengerti pertanyaan anda. Klub saat ini sedang dalam keadaan kuat, secara keseluruhan. Saya pasti akan meninggalkan klub suatu hari nanti. Dan yang paling penting adalah saya yakin, Arsenal adalah klub yang besar dan semua orang mengagumi,” kata Wenger dikutip dari Soccerway.ย 

Menurut Wenger, yang membuat ia senang adalah suporter pulang ke rumah dengan rasa bahagia. Namun saat ia tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Arsenal dan suporter, Wenger merasa sedih.

“Kami telah melewati masa sulit, dan kami menghadapi beberapa situasi yang lebih sulit. Kami menunjukkan respons bersatu, bukan hal yang memecah,” jelas Wenger.

Komentar
To Top