Arsene Wenger Harus Beri Kesempatan Lucas Perez

👍 Sepakbola Inggris

Arsene Wenger Harus Beri Kesempatan Lucas Perez

arsene-wenger-harus-beri-kesempatan-lucas-perez

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Arsenal, Lucas Perez, merasa frustrasi disebabkan jarang mendapat peluang bermain dari manajer Arsene Wenger.

Arsene Wenger Harus Beri Kesempatan Lucas Perez

arsene-wenger-harus-beri-kesempatan-lucas-perez

Perez hijrah ke Arsenal nilai transfer 20 juta euro pada musim panas lalu. Dia membuat sesuatu 8 gol dan enam assist dari 22 tampilan dalam beragam ajang The Gunners.

โ€œini musim yang menyukair disebabkan saya merasa cocok atau sepadan bermain tambah banyak. Saya mungkin tidak bermain sebaik yang lain, tetapi mendapat menit bermain yang lebih, saya akan membuat hasil statistik yang tambah baik dari segi gol dan assist,โ€ seru Perez, layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

โ€œSaya sudah berbicara manajer dan dia berterus terangi perihal tersebut, tetapi dia mempunyai melihat mata spesifik dan saya menghargainya. Saya ingin tambah banyak peluang disebabkan merasa cocok atau sepadan memperolehnya, tetapi saya harus terima apa yang berlangsung menggunakan cara sendiri,โ€ tutur Perez.

Akan tetapi, jumlah tampilan Arsenal pada musim sekarang ini tidak bikin Perez bahagia. Bahkan, Bilamana ada peluang, pemain mempunyai usia 28 tahun itu bersedia kembali ke eks Clubnya sebelum pergi ke Stadion Emirates, Deportivo La Coruna.

โ€œSaya ingin memberi bukti mutu untuk menggapai banyak hal Arsenal. akan tetapi, jika waktunya Datang pada waktu itu saya tidak tahan lagi atau mereka mengambil ketetapan untuk melepas saya, senantiasa ada peluang untuk kembali ke Deportivo,โ€ tuturnya.

โ€œSaya mengetahui ketertarikan dari Club lain dan target saya ialah bermain di Liga Champions, tetapi kita lihat saja apakah Deportivo tetap menjadi opsi pada musim panas nanti,โ€ kata Perez.

Lucas Perez paling akhir kali bermain untuk Arsenal pada waktu itu membungkam Lincoln City 5 gol tanpa balas dalam perempat final Piala Liga pada Maret lalu.

Komentar
To Top