Arsene Wenger Kemungkinan Besar Akan Pinjamkan Jack Wilshere

👍 Sepakbola Inggris

Arsene Wenger Kemungkinan Besar Akan Pinjamkan Jack Wilshere

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menerangkan suatu isyarat bahwa dirinya siap untuk kembali meminjamkan Jack Wilshere ke Club lain.

Arsene Wenger Kemungkinan Besar Akan Pinjamkan Jack Wilshere

Sepanjang musim 2016-17, Wilshere melakukan masa peminjaman Bournemouth. ia sempat tampil sebanyak 29 kali, sebelum selanjutnya menderita cedera parah mendekati pengujung musim.

sekarang ini, pemain berkeMasyarakatnegaraan inggris itu telah kembali ke Arsenal. ia tengah melakukan proses pemulihan.

Wenger menyebutkan belum melakukan pengambilan ketetapan terkait masa depan Wilshere, yang perjanjiannya akan selesai pada pengujung musim 2017-18. Sikap yang sama juga memang ditunjukkan The Professor pada para pemain lain yang menyisakan perjanjian satu tahun lagi di Stadion Emirates.

β€œpada awalnya, Aku ingin ia kembali terlebih dahulu , pulih dari cederanya. ini ialah pekan perdananya kembali berlatih dan kami harus mengulas Perihal ini -sama,” tutur dirinya layaknya yang diambil Sky Sports.

β€œAku tahu ini bakal menjadi diskusi yang panjang. Aku sangat percaya dirinya menjadi starter sejak ia mempunyai usia amat muda. ia telah melewati masa-masa sukar. Aku pikir ia cocok atau sepadan mempunyai karier yang stabil,” kata Wenger.

Biarpun seperti itu, Wenger juga enggan menutup kebolehjadian bagi gelandang mempunyai usia 25 tahun tersebut untuk memperoleh kembali posisi di skuat utama Arsenal.

β€œia jelas mempunyai talenta untuk menjadi pemain inti, tetapi ia harus bisa tunjukkan tetapsi dalam permainannya,” tutur pria asal Prancis itu.

jumlah semua, Wilshere pernah 160 kali lakukan belaan Arsenal di seluruh kompetisi. ia berhasil memberikankan 12 gol dan 24 assist.

Komentar
To Top