Arsene Wenger Puji Winger Leicester City Ini

👍 Sepakbola Inggris

Arsene Wenger Puji Winger Leicester City Ini

arsene-wenger-puji-winger-leicester-city-ini

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Winger Leicester City, Riyad Mahrez, berterus terang gembira mendengar pujian yang datang dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Arsene Wenger Puji Winger Leicester City Ini

arsene-wenger-puji-winger-leicester-city-ini

pekan yang lalu, Wenger terbuka memberikan pujian kepada mutu Pemain yang berasal dari Aljazair tersebut. Sejak nampak pujian itu, ramai speculation yang menyebutkan Wenger tertarik membawa Mahrez ke Arsenal.

Walau seperti itu, Mahrez enggan larut dalam speculation. Bagi dia, pujian tak ada kaitannya peluang transfer selama belum ada kepastian hitam diatas putih.

β€œialah suatu kehormatan mendapat pujian layaknya ini dari seorang manajer besar di sepakbola,” kata Mahrez pada Televisi Elheddaf.

β€œTapi, ada perbedaan besar antara kata-kata, speculation, dan tawaran, jadi sekarang ini tak ada apa-apa diatas meja. waktu dia (Wenger) menyebutkan itu, tak ada yang konkret, jadi Aku tak akan terlalu memikirkannya, lanjutnya.

Mahrez sendiri sudah membenarkan akan pergi dari Leicester City pada musim panas ini. perihal tersebut cocok atau sepadan kesepakatannya manajemen Leicester City pada tahun lalu, yang memohon Mahrez bertahan sekurang-kurangnya semusim lagi.

β€œChairman dan Aku sepakat bahwa Aku akan tinggal satu tahun lagi di Club dan dia akan membiarkan Aku pergi di akhir musim sekarang ini. Aku pikir ini ialah waktu yang pas bagi Aku untuk pergi, Aku telah alami seluruh hal di Club ini,” urai Mahrez.

β€œAku berangkat dari Divisi Championship ke Premier League. Aku bertahan tim pada musim selanjutnyanya, kami jadi pemenang titel Premier League. Aku menggapai apresiasi PFA, bermain di Liga Champions, jadi kami melakukan sesuatu yang amat luar biasa,” lanjutnya.

tatkala soal Club mana yang akan menjadi destinasi selanjutnyanya, Marhrez tetap berteka-teki. β€œKita akan melihat bagaimana masa depan Aku. Aku sungguh tidak paham di mana Aku akan bermain musim yang akan datang,” pungkasnya.

Komentar
To Top