Arturo Vidal Tak Akan Dibuang Dari Bayern Munchen

👍 Sepakbola Jerman

Arturo Vidal Tak Akan Dibuang Dari Bayern Munchen

arturo-vidal-tak-akan-dibuang-dari-bayern-munchen

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – pengasuh Bayern Munich, Carlo Ancelotti, membenarkan Arturo Vidal akan bertahan di Clubnya. ia melakukan bantahan kabar angin yang menyebut Pemain yang berasal dari Cile itu akan merapat ke Manchester United (MU).

Arturo Vidal Tak Akan Dibuang Dari Bayern Munchen

arturo-vidal-tak-akan-dibuang-dari-bayern-munchen

Manajer MU, Jose Mourinho, membutuhkan satu pemain tengah baru untuk menjadi pendamping bagi pemain termahal didunia, Paul Pogba. Buruan utama MU ialah pemain Chelsea, Nemanja Matic, dan gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Akan tetapi, Chelsea dan Tottenham tidak mau melepas pemain andalannya itu ke MU. Chelsea sakit hati MU menyalip Romelu Lukaku, akan tetapi bos Tottenham ,Daniel Levy, sudah mempunyai tekad tak mau melepas pemain pilarnya ke MU lagi.

disebabkan sukar medapatkan Dier maupun Matic, Mourinho mulai melacak alternative lain. Daily Star melakukan laporan sekarang ini MU membidik Vidal. akan tetapi, Ancelotti membenarkan timnya takkan melepas sang pemain.

โ€œUntuk Vidal, dia tak mungkin pindah. Dia ialah pemain kami dan Aku amat percaya pwujudnya. Aku tahu ada kabar angin dan kami sudah terbiasa kabar angin. Dia akan tinggal kami, 100 persen, Aku yakin tentang itu,โ€ kata Vidal layaknya Seperti yang Aku kutip dari TZ, Senin (24/7/2017).

Dalam peluang yang sama, Ancelotti juga mengulas masa depan gelandang Bayern yang lain, Renarto Sanches. Pemain yang berasal dari Portugal itu sedang diincar AC Milan.

โ€œPada sekarang ini, Renato berlatih kami. Kami harus bikin ketetapan. Kepindahan mungkin bisa menjadi ketetapan itu, tapi ada juga peluang dia bisa bertahan kami untuk musim yang akan datang,โ€ Ancelotti menambah.

Komentar
To Top