AS Monaco Kalah Dengan Lapang Dada

👍 Liga Champion

AS Monaco Kalah Dengan Lapang Dada

as-monaco-kalah-dengan-lapang-dada

indolivescore.com, Liga Champion – Striker AS Monaco Kylian Mbappe berterus terang kecewa timnya tersisih dari Liga Champions. akan tetapi, Mbappe mengucap dgn tegas, timnya bisa pulang kepala tegak.

AS Monaco Kalah Dengan Lapang Dada

as-monaco-kalah-dengan-lapang-dada

Juventus membenarkan tempat mereka di babak final Liga Champions 2016-2017 sesudah menaklukkan AS Monaco 2-1 pada kompetisi leg ke-2 babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017). perolehan hasil ini, Bianconeri unggul agregat 4-1

Tuan Tempat Tinggal sudah unggul 2-0 hingga turun minum berkat gol Mario Mandzukic pada menit ke-33 dan Dani Alves pada menit ke-44. Juve sesungguhnya bisa saja unggul tambah banyak, tapi kiper Monaco Danijel Subasic tampil amat baik di bawah mistar.

Pada babak ke-2, Monaco belum menyerah dan berusaha, mengejar defisit gol. Akan tetapi, mereka cuma bisa menjebol gawang Juve sekali melewati Mbappe pada menit ke-69.

โ€œKami datang ke sini kemampuan kami dan ingin bikin hidup sukar bagi Juventus, tapi kami cuma bisa membuatnya di awal laga,โ€ kata Mbappe pada Lโ€™Equipe.

โ€œitu tidak cukup untuk melewati tim layaknya Juventus. Tapi, kami beranjak kopetisi kepala terangkat tinggi. accountgnya golku sia-sia dan tetap cuma sesuatu anekdot. Tapi, kami cuma sedikit kecewa musim di Eropa ini.โ€

โ€œ bermain melawan yang paling baik, kami belajar banyak, aku belajar banyak, dan kami akan mencari jalan kembali tahun depan tambah baik, lebih siap,โ€ Mbappe menambah.

Komentar
To Top