AS Monaco Tolak Uang Triliunan Rupiah

👍 Sepakbola Spanyol

AS Monaco Tolak Uang Triliunan Rupiah

AS Monaco Tolak Uang Triliunan Rupiah

Pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe menjadi incaran klub-klub besar di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan sejumlah klub rela menggelontorkan uang lebih dari Rp1 triliun demi pemain berusia 18 tahun ini.

Real Madrid misalnya, mereka telah menyiapkan dana sebesar Rp2 triliun demi mendatangkan Mbappe. Hal yang sama juga dikatakan oleh Arsenal.

Dikutip dari ESPN, menurut sebuah sumber kabarnya dua klub raksasa tersebut harus gigit jari. Sebab Monaco diberitakan menolak tawaran fantastis untuk pemain mudanya itu.

Monaco pun menjadwalkan pertemuan dengan keluarga Mbappe untuk membicarakan masa depannya. Kabarnya Monaco ingin memperpanjang kontrak Mbappe.

Kontrak Mbappe sebenarnya akan berakhir pada 2019, namun karena banyak klub yang tertarik Monaco tidak ingin kehilangan begitu saja. Monaco berharap Mbappe akan setuju dengan kenaikan gaji untuk tinggal lebih lama lagi.

Meski berstatus pemain muda, Mbappe telah tampil 29 kali dan mencetak 15 gol di Ligue 1. Ia juga berhasil mengantarkan Monaco hingga semifinal Liga Champions, sebelum dikalahkan Juventus.

Komentar
To Top