AS Roma Belum Bertemu Kata Sepakat Untuk Transfes Riyad Mahrez

👍 Sepakbola Italia

AS Roma Belum Bertemu Kata Sepakat Untuk Transfes Riyad Mahrez

as-roma-belum-bertemu-kata-sepakat-untuk-transfes-riyad-mahrez

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, berterus terang belum mendapat angin fresh terkait upaya merekrut winger Leicester City, Riyad Mahrez.

AS Roma Belum Bertemu Kata Sepakat Untuk Transfes Riyad Mahrez

as-roma-belum-bertemu-kata-sepakat-untuk-transfes-riyad-mahrez

Mahrez menjadi target Roma pada Transfer window musim panas 2017. Pemain yang berasal dari Aljazair itu diproyeksi Selayak pengganti Mohamed Salah yang gabung Setan Merah atau Liverpool.

Sampai ini, Roma telah melayangkan dua tawaran pada Leicester, yakni sebesar 20 juta pounds dan 32 juta pounds. akan tetapi, The Foxes tak gabung didisebabkankan diyakini mengharapkan penawaran sebesar 50 juta pounds untuk Mahrez.

โ€œTerkait Mahrez, situasi tidak berpindah tempat sejak konfrensi pers paling akhir,โ€ seru Monchi, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Sportsmole.

โ€œAku ingin memperjelas dua poin. Pertama, skut Roma yang dihuni para pemain layaknya Lorenzo Pellegrini, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov dan yang yang lain tidak tergantung winger kanan yang gabung,โ€ jelasnya.

โ€œAku pikir, jaminan penampilan tim ini ialah kolektivitas. Poin ke-2 ialah bahwa Mahrez atau bukan, pemain besar yang akan gabung bakal memberi mutunya untuk skuat yang luar biasa ini,โ€ tutur Monchi.

Roma bukan cuma satu Club yang punya incaran Mahrez. Masalahnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dihubungkan gelandang Leicester tersebut.

Pada awal pekan musim sekarang ini, manajer Leicester, Craig Shakespeare, menerangkan suatu isyarat bahwa Mahrez tak tertarik hijrah ke Roma dan cuma ingin pergi ke Club-Club papan atas Premier League.

Komentar
To Top