Asensio: Real Madrid Tak Butuh Pemain Seperti Messi

👍 Sepakbola Spanyol

Asensio: Real Madrid Tak Butuh Pemain Seperti Messi

asensio-real-madrid-tak-butuh-pemain-seperti-messi

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Winger Los Blancos (Real Madrid) Marco Asensio menilai timnya tak butuh jasa Lionel Messi. berbasickan Asensio, skuat Los Blancos sudah sempurna.

Asensio: Real Madrid Tak Butuh Pemain Seperti Messi

asensio-real-madrid-tak-butuh-pemain-seperti-messi

Madrid melakukan periode manis pada musim 2016-2017. Zinedine Zidane berhasil mengantarkan Cristiano Ronaldo dkk merengkuh titel Liga Champions dan La Liga. Walau telah menggapai prestasi paling tinggi, manajemen Madrid tetap gencar memburu para sosok berkelas. Satu diantaranya ialah tukang serang AS Monaco, Kylian Mbappe.

akan tetapi, Asensio menerangkan suatu isyarat jika Madrid tidak membutuhkan tambahan pemain, Walau sekaliber Lionel Messi. “Messi tidak cocok gabung tim Madrid sekarang,” kata Asensio pada Marca.

“Skuat amat bagus layaknya ini. Jika kami tetap layaknya kami, itu sempurna,” Asensio menambah.

Asensio sendiri tampil cemerlang Madrid musim lalu. Walau bukan pemain utama, akan tetapi pria 21 tahun itu senantiasa bermain maksimum pada waktu itu diberi peluang. jumlah semua, Asensio lakukan belaan Madrid dalam 38 kompetisi musim lalu dan membuat sesuatu 10 gol.

“Niatku ialah bertahan di Los Blancos (Real Madrid) dan memperoleh banyak menit bermain. Tujuanku ialah menjadi starter di Los Blancos (Real Madrid),” kata Asensio di Football Espana.

“Ada waktu-waktu pada waktu itu aku tidak bermain, tapi aku ingin menggunakan supaya bermanfaat peluang yang didapatkan pengasuh padaku dan menamatkan musim dalam situasi bagus. Aku tidak terbiasa tidak bermain, akan tetapi aku bekerja keras untuk menggunakan supaya bermanfaat peluang yang aku dapatkan dan aku bisa merampungkan musim bagus,” ia menamatkan.

Komentar
To Top