Astaga, Neymar Mampu Cetak Gol Dari Atas Atap Gedung

Trending Topic

Astaga, Neymar Mampu Cetak Gol Dari Atas Atap Gedung

Mampu

Bagi pemain sepakbola mencetak gol di lapangan rumput sudah biasa, tapi bagaiman jika membobol gawang di atas sebuah gedung dari gedung lainnya.

Ini yang dilakukan Neymar da Silva Junior, bintang sepakbola dari Brasil.

Yang terbaru, ia mencetak gol yang super luar biasa. Sebabnya, ia berhasil menyerangkan gol ke gawang dari atap gedung ke atap gedung lain di depannya.

Yap, Neymar melakukan tendangan super di atap gedung. Sementara gawangnya juga ada di atap gedung di seberangnya.

Pesepakbola itu berhasil menyarangkan gol setelah mencoba melakukannya beberapa kali. Baru pada tendangan ketiga, bola berhasil masuk ke gawang.

Aksi Neymar bermain sepakbola di atap gedung itu merupakan bagian dari pertunjukan Jimmy Kimmel Live TV di Amerika Serikat.

Aksi itu berlangsung di atap gedung Hollywood Boulevard dan gawangnya berada di atap gedung Dolby Theatrer. Artinya, tendangan bola dari Neymar melintasi Jalan Tinseltown yang terkenal di sana.

Pada tendangan pertama dari kaki kanan Neyman, bola memantul di seberang gedung, lalu jatuh ke area parkir di bawahnya.

Di tendangan kedua, bola malah mengenai lantai dua di gedung seberangnya. Baru pada tendangan ketiga, Neymar berhasil menyarangkan gol yang luar biasa itu.

Ini dia videonya.

Sekadar tahu, saat Neymar beraksi di atap gedung ini, tim sepakbolanya tengah bersiap menghadapi tim Argentina di Melbourne pada Kamis mendatang.

Sedangkan pesepakbola berusia 25 tahun itu diizinkan istirahat setelah berlatih dengan bersama Barcelona. Ia tidak melakukan lawatan bersama Selecao ke Australia.

Ketidak hadiran NeymarΒ ini dirasakan sebagai kehilangan bagi bos dari tim Argentina Jorge Sampaoli. Sebabnya, Neyman adala seorang pemain yang sangat penting dan seorang pemain terbaik di dunia.

β€œMeskipun demikian, Brasil memiliki pemain-pemain yang bagus dan mampu mengangkat kinerja tim, serta tampil bagus tanpa Neymar,” tambah Jorge Sampaoli.

Komentar
To Top