Athletic Bilbao berhasil imbangi Real Madrid

👍 Berita Bola

Athletic Bilbao berhasil imbangi Real Madrid

Athletic Bilbao berhasil imbangi Real Madrid

Athletic Bilbao berhasil imbangi Real Madrid

Athletic Bilbao berhasil imbangi Real Madrid

indolivescore.com – Hasil imbang dengan Athletic Bilbao membuat Madrid kini tertinggal dua poin dari Barcelona.

Pada menit ke-18 Karim Benzema mendapat peluang namun tembakannya hanya melambung tipis di atas gawang.

Marco Asensio Berusaha untuk membobolkan gawang Athletic Bilbao namun Sang kiper Athletic Bilbao Berhasil mengagalkan tendangan dari Marco Asensio di menit ke-29.

Iker Muniain Berhasil membawa Athletic Bilbao unggul Terlebih dahulu di Menit ke-32 lewat tendangan umpan mendatar dari Oscar de Marcos.

Dua menit berselang Bilbao nyaris unggul 2-0 ketika Raul Garcia menceploskan bola ke gawang dalam skema tendangan bebas namun hakim garis mengangkat bendera pertandanya dirinya sudah berada dalam posisi off-side.

Pada menit ke-37 Luka Modric Berusaha menyamakan skor kedudukannya untuk Real Madrid Namun tendangan kerasnya di gagalkan oleh sang kiper Athletic Bilbao.

Dan lewat sundulan kepala Isco Berhasil menyelamatkan Real Madrid dengan gol menyamakan kedudukan skornya pada menit ke-63 setelah mendapatkan umpan dari Gareth bale.

Real Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol di San Memes

Iker Muniain membawa Bilbao unggul pada menit ke-32 namun Isco akhirnya menyamakan kedudukan skor untuk Los Blancos pada menit ke-63 Meski imbang kedua tim belum terkalahkan pada awal musim.

Hingga pertandingan berakhir kedua tim harus Puas dengan Hasil imbang Skor 1-1 dan berbagi poin ,

Dengan hasil imbang ini Real Madrid ada di peringkat kedua klasemen sementara tertinggal dua poin dari Barcelona sedangkan Bilbao ada di urutan keempat dengan satu pertandingan di tangan setelah laga kontra Rayo Vallecano pada awal bulan ini ditunda.

Komentar
To Top