Atletico Madrid Belum Bisa Fokus ke Liga Champions

👍 Sepakbola Spanyol

Atletico Madrid Belum Bisa Fokus ke Liga Champions

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Atletico Madrid akan tandang Las Palmas pada lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Gran Ganaria, Sabtu (29/4) malam WiB. Jelang laga ini, konsentrasi Los Rojiblancos (nama panggilan Atletico) terpecah.

Atletico Madrid Belum Bisa Fokus ke Liga Champions

Atletico sekarang ini berada di peringkat tiga klasemen La Liga 68 poin. Jumlah ini sama juga yang dimiliki Sevilla di posisi empat.

Melawan Las Palmas cukup krusial dalam upaya Atletico membuat aman posisi ke-3 di klasemen, tapi pasukan Diego Simeone juga harus berhitung disebabkan pada tengah pekan depan mereka sudah ditunggu Los Blancos (Real Madrid) dalam partai semifinal leg pertama Liga Champions.

disebabkan itu entrenador Atletico, Simeone kebolehjadian bakal tak memainkan pemain andalannya dalam 90 menit penuh di kandang Las Palmas. Atletico juga mempunyai modal jelek jelang laga ini sesudah meneguk kekalahan 0-1 kala lakukan jamuan Villarreal tengah pekan tempo hari.

beranjangsana ke Las Palmas, Atletico juga harus kehilangan kapten Diego Godin yang mendapat skorsing. Pasukan Vicente Calderon juga takkan diperkuat winger asal Belgia, Yannick Ferreira-Carrasco yang alami cedera.

tatkala itu dari kubu tamu, bomber Marko Livaja tetap harus absen akibat terkena skorsing. menimpa trio Jonathan Viera, Vicente Gomez dan Kevin-Prince Boateng situasinya tetap diragukan. Mereka yg terlebih dahulu sudah absen kontra Leganes tengah pekan tempo hari.

Komentar
To Top