Atletico Madrid Berjuang Perebutkan Posisi 3

👍 Sepakbola Spanyol

Atletico Madrid Berjuang Perebutkan Posisi 3

atletico-madrid-berjuang-perebutkan-posisi-3

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Atletico Madrid akan lakukan jamuan Eibar pada lanjutan kompetisi La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (6/5) malam WiB. Los Rojiblancos tetap melakukan perjuangan untuk perebutan posisi tiga di laga ini.

Atletico Madrid Berjuang Perebutkan Posisi 3

atletico-madrid-berjuang-perebutkan-posisi-3

Jika mampu menggapai keberhasilan menang melawan Eibar, maka jalan Atletico untuk berada di posisi tiga klasemen akhir La Liga akan amat terbuka. Posisi ini akan bikin Atletico musim yang akan datang lolos otomatis ke babak kelompok Liga Champions musim yang akan datang.

Atletico sendiri ingin menjadikan laga lawan Eibar Selayak pelampiasan usai kalah 0-3 dari Los Blancos (Real Madrid) babak pertama semifinal Liga Champions.Tak hingga di situ saja, laga melawan Eibar juga akan dijadikan peristiwa bagi Atletico untuk memanaskan Vicente Calderon jelang leg ke-2 melawan Los Blancos pekan depan.

latar belakang tersebut, maka Atletico diyakini akan tetap membuat turun sistem pemain paling baik waktu melawan Eibar. Los Rojiblancos akan bertaruh pada sosok Antoine Griezmann di lini depan. Kevin Gameiro akan menemani sang mesin gol. ke-2nya Mempunyai Tugas lakukan dobrakan pertahanan tim tamu.

Saul Niguez akan menjadi andalan di sektor ke-2. collaborationnya Koke diinginkan bisa merajai lini tengah. ke-2 pemain ini akan berkompetisi Pedro Leon dan Dani Garcia dari kubu Eibar.

Komentar
To Top