Atletico Madrid Incar Zlatan Ibrahimovic

👍 Sepakbola Spanyol

Atletico Madrid Incar Zlatan Ibrahimovic

Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Zlatan Ibrahimovic

Atletico Madrid meramaikan perburuan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, manajemen Atletico telah menemui agen Ibra, Mino Raiola, untuk mendapatkan servis sang pemain.

Saat ini, mantan kapten timnas Swedia itu berstatus bebas transfer. Pasalnya, kontrak Ibrahimovic yang akan berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang oleh Manchester United.

MU enggan memberi kontrak baru, karena Ibra dibekap cedera lutut yang cukup parah. Apalagi, Ibracadabra harus menepi hingga awal tahun depan akibat cedera tersebut.

Meski tengah cedera dan telah berumur 35 tahun, pesona Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu bomber terbaik di Eropa tak pernah luntur. Sejumlah klub besar seperti AC Milan, Real Madrid, dan Napoli tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Kini, giliran Atletico Madrid yang coba mendekati Ibra. Atletico yang tengah dijatuhi sanksi larangan dua kali transfer oleh FIFA sedang melakukan pembicaraan intensif dengan Mino Raiola.

“Atletico sedang berbicara dengan agennya, Mino Raiola,” kata sepupu Ibrahimovic, Selman Yalcin.

“Kontraknya dengan Manchester United akan selesai pada 15 Juli. Saat ini dia berlatih sendiri di Manchester United, namun dia punya pilihan,” lanjut Yelcin.

Jika tercapai kesepakatan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan Tuttosport akan menjalani pemulihan cedera di Atletico Madrid. Dia pun bakal didaftarkan sebagai pemain anyar Los Rojiblancos pada Januari 2017, ketika larangan transfer yang dijatuhi FIFA telah berakhir.

Komentar
To Top