Atletico Madrid Inginkan Cecs Fabregas

👍 Sepakbola Spanyol

Atletico Madrid Inginkan Cecs Fabregas

Cecs Fabregas Jadi Buruan Utama Atletico Madrid

Klub papan atas La Liga, Atletico Madrid saat ini dikabarkan sedang membidik jasa gelandang, Cesc Fabregas. Atletico pun bersiap menebar janji dengan memberikan posisi inti pada Fabregas.

Fabregas saat ini memang kerap dikabarkan akan pindah dari Chelsea pada musim depan. Pemain asal Spanyol merasa tidak betah lagi berada di London lantaran kesempatan bermain secara reguler yang cukup minim.

Dikutip dari Sport, kegelisahan Fabregas tersebut akan coba dimanfaatkan oleh Atletico untuk meboyongnya.

Tim asuhan Diego Simeone siap memberikan posisi inti pada Fabregas. Eks pemain Arsenal tersebut akan diplot untuk menggantikan posisi Gabi di lini tengah yang kini sudah berusia 33 tahun.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Fabregas, maka Atletico diyakini tidak akan keberatan untuk memenuhi permintaan gaji yang dimintanya. Namun, transfer ini masih akan tergantung pada rencana Chelsea apakah ingin menjualnya atau tidak.

Fabregas musim ini bermain pada 22 laga untuk Chelsea di Premier League. Namun, hanya sembilan laga saja ia menjadi pemain inti. Dengan jumlah bermain tersebut, Fabregas memberikan kontribusi empat gol dan tujuh assist.

Komentar
To Top