Aubameyang Galau Putuskan ke Real Madrid atau Liga Tiongkok

👍 Sepakbola Jerman

Aubameyang Galau Putuskan ke Real Madrid atau Liga Tiongkok

Aubameyang Diantara Pilihan Real Madrid atau Uang Liga Super China

Penyerang Pierre-Emerick Aubameyang mengaku masih belum membuat keputusan ihwal klub yang akan diperkuatnya pada musim depan. Bomber yang membela Borussia Dortmund ini mengaku baru akan membuat keputusan pasti pada minggu mendatang.

Saat ini, rumor yang menyangkut nama Aubameyang memang berkembang begitu kencang. Setelah santer dikabarkan akan mendongkel posisi Karim Benzema di Real Madrid, belakangan pemain internasional Gabon juga dikaitkan dengan klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Terkait hal tersebut, Aubameyang mengaku masih belum membuat keputusan. Ia mengaku masih ingin berbicara dengan manajemen Dortmund usai menuntaskan seluruh laga Bundesliga di musim 2016/17 ini.

“Belum ada keputusan yang dibuat, kami sepakat bahwa kami akan membuat keputusan bersama setelah pertandingan dan kami baru bisa melihat bagaimana itu kemudian akan berjalan,” terang Aubameyang kepada media asal Jerman, Bild.

Seluruh pertandingan di Bundesliga baru saja diselesaikan oleh Dortmund. Namun, Aubameyang masih punya satu laga sisa untuk dituntaskan yakni saat Dortmund berjumpa dengan Frankfurt pada final DFB Pokal, Minggu (28/5) mendatang. Pembicaraan pun baru akan dilakukan setelah laga tersebut.

“Kita lihat saja, saya harus memutuskannya minggu depan. Saya harus bicara dengan klub, lalu kami akan lihat apa yang akan kami lakukan,” tutup mantan pemain AC Milan ini.

Aubameyang sendiri melewati musim 2016/17 dengan gemilang. Ia mampu membawa Dortmund berada di peringkat ketiga klasemen akhir dan Dortmund pun lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu, Aubameyang juga sukses memboyong gelar top skorer dengan catatan 31 gol.

Komentar
To Top