Aubameyang Tak Akan Pindah ke Klub Tiongkok

👍 Sepakbola Jerman

Aubameyang Tak Akan Pindah ke Klub Tiongkok

aubameyang-tak-akan-pindah-ke-klub-tiongkok

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – pengasuh Borussia Dortmund, Peter Bosz, melakukan bantahan strikernya Pierre-Emerick Aubameyang akan pindah ke Liga Tiongkok. Hal tersebut, kata Bosz, cumalah imajinasi Sarana.

Aubameyang Tak Akan Pindah ke Klub Tiongkok

aubameyang-tak-akan-pindah-ke-klub-tiongkok

kabar angin kepindahan eks tukang serang St-Etienne itu pertama kali diembuskan Bild dalam laporan yang diklaim eksklusif. Dalam laporan tersebut, Aubameyang divonis resmi akan pindah ke Tianjin Quanjian harga 70 juta euro. Striker timnas Gabon itu bakal diikat perjanjian hingga 2020 gaji bersih 20 juta euro per tahun.

tetap berbasickan Bild, striker mempunyai umur 28 tahun itu direkrut untuk memproduksi duet supertajam Anthony Modeste yang baru diangkut dari Koeln. Harapan yang amat masuk akal mengingat ke-2 striker itu seperti itu subur di Bundesliga 1 musim lalu. akan tetapi, seluruh hal tersebut dibantah Bosz.

โ€œlabanya ialah Aku tidak membaca seluruh surat kabar,โ€ kata Bosz layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

โ€œAku sudah berbicara Direktur Olahraga Michael Zorc dan dia menyebutkan bahwa kabar angin itu tak ada yang benar. itu omong kosong belaka,โ€ ucap Bosz.

Aubameyang melakukan pengambilan perhatian dunia sesudah tampil beringas Dortmund dalam beberapa musim paling akhir. ia telah memberi bukti dirinya Selayak satu diantara striker subur di Eropa.

Pada musim 2016-17, Aubameyang mengoleksi 39 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Dortmund. jumlah semua, sejak gabung Dortmund pada 2013, striker mempunyai umur 28 tahun ini telah tampil dalam 189 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 120 gol.

Komentar
To Top