Badai Cedera Membuat Liverpool Gagal Juara

👍 Sepakbola Inggris

Badai Cedera Membuat Liverpool Gagal Juara

badai-cedera-membuat-liverpool-gagal-juara

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, menilai bahwa cedera pemain menjadi salah satu alasan utama gagalnya timnya melakukan saingan memperbutkan titel juara Premier League musim 2016-17 ini.

Badai Cedera Membuat Liverpool Gagal Juara

badai-cedera-membuat-liverpool-gagal-juara

The Reds memang bisa dikatakan kurang bernasib baik musim sekarang ini. Banyak pemain utama mereka yang silih bertukar masuk ke ruang perawatan disebabkan cedera.

sekarang ini, Setan Merah atau Liverpool berada di peringkat ke-3 klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 66 poin dari 33 kompetisi. Mereka ketinggalan 9 angka dari Chelsea yang menempati puncak klasemen.

โ€œCedera bikin kami kesusahan di beragam situasi. Aku pikir jika kami bisa membuat turun 12 atau 13 pemain utama kami sepanjang musim, kami cuma akan berjarak enam atau 7 poin dari puncak klasemen,โ€ tutur Klopp layaknya yang diambil Mirror.

โ€œini bisa saja menjadi musim yang menarik, tetapi perihal tersebut tidak mutlak lagi disebabkan kami tidak boleh melihat ke belakang,โ€ tambah dirinya.

Di Samping masalah cedera, Klopp juga mengomentari perfoma bertahan timnya yang kurang menyenangkan. Mereka telah kemasukan 40 gol Sampai ini, yang paling tinggi dari 5 tim paling atas klasemen.

โ€œJumlah kemasukan kami terlalu tinggi. Sepanjang karier Aku Selayak manajer, amat jarang tim Aku kemasukan sebanyak ini. Kami pasti akan memperbaiki aspek tersebut, tetapi ini bukan disebabkan style bertahan kami,โ€ tutur dirinya.

Pada Minggu (23/4/2017), Setan Merah atau Liverpool akan lakukan jamuan Crystal Palace di Stadion Anfield dalam laga lanjutan Premier League.

Komentar
To Top