Bale akan sulit menolak tawaran wah dari Madrid

👍 Sepakbola Inggris

Bale akan sulit menolak tawaran wah dari Madrid

Bale

Bale, Tottenham, madrid, piala dunia, bola dunia, agen bola, judi bola,

IndoLiveScore.com Bale, Los Angeles – Belum ada titik temu memang antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur terkait transfer Gareth Bale. Tapi jika akhirnya Bale jadi merumput di La Liga, dia diramal akan meraih kesuksesan di sana.

Sampai saat ini masih terjadi tarik ulur antara Madrid dan Tottenham terkait harga transfer Bale. Madrid ingin memberikan dana 70 juta euro plus Fabio Coentrao sementara Spurs hanya mau Madrid membayar tunai sekitar 100-110 juta euro.

Meski media-media Spanyol memberitakan bahwa sudah terjadi kesepakatan antara kedua pihak, tapi kabar itu belum terbukti kebenarannya. Saga transfer winger asal Wales itu diprediksi akan terus berlangsung alot hingga akhir bursa transfer 2 September.

Robbie Keane yang sempat satu tim Bale di Spurs ikut mengomentari isu transfer mantan rekan setimnya itu. Menurut Keane, Bale akan sulit menolak tawaran wah dari Madrid.

Apalagi dengan berkarier di tim sebesar Madrid, Bale sudah membuat loncatan besar dalam kariernya dan ia dinilai akan sukses bersama tim barunya itu, meskipun banyak yang menilai pemain Britania Raya akan sulit berkarier di liga-liga selain Premier League.

“Tottenham sangat beruntung mendapatan presiden yang sangat loyal, manajer yang bagus dan orang-orang yang cakap di klub. Jadi Bale tidak ingin hengkang hanya karena ada sesuatu yang salah di klub,” ujar Keane kepada BBC.

“Saya tahu Bale sangat baik hubungannya dengan pemain dan juga manajer Spurs, tapi di sini ada ketertarikan dari Real Madrid,” lanjutnya.

“Dia pemain muda dan bisa melakukan apapun. Saya punya kesempatan seperti ini ketika saya masih muda saat pindah ke Inter Milan dan saya mengambil kesempatan itu. Saya yakin Gareth akan mengambilnya dan bisa tampil baik di Spanyol,” demikian dia.

bale bale2

 

Komentar

Most Popular

To Top