Bale Tetap Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

👍 Sepakbola Spanyol

Bale Tetap Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

bale-tetap-jadi-salah-satu-pemain-terbaik-dunia

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Winger Los Blancos (Real Madrid) Gareth Bale tetap masuk barisan pemain paling baik didunia. perihal tersebut dikatakan oleh eks pemain Timnas inggris, Gary Lineker.

Bale Tetap Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

bale-tetap-jadi-salah-satu-pemain-terbaik-dunia

“Aku akan letakkan Bale diatas sana. Dia sudah pasti berada di posisi 10 besar. Bale memenangkan banyak hal, menolong Wales menjadi lebih berhasil daripada yg terlebih dahulu, dan dia bermain untuk salah satu raksasa sepakbola dunia. Dia diatas sana dan tetap di masa jayanya,” kata Lineker pada BBC.

Bale beberapa kali cedera musim sekarang ini. oleh karena itu, ia cuma lakukan belaan Los Blancos dalam 26 kompetisi dan membuat sesuatu 9 gol. Walau seperti itu, di mata Lineker, Bale tetap pemain hebat.

“Aku senantiasa menyukainya Selayak pemain. Dia ialah footballer yang luar biasa berbakat. Aku yakin dia betul-betul ingin menjadi bagian dari final ini, di kota asalnya. Dia telah alami cedera musim sekarang ini, yang cukup diAkungkan. akan tetapi jumlah semua di Los Blancos (Real Madrid), dia telah memberi bukti dirinya Selayak pemain kelas dunia,” ucap Lineker.

Bale kini sudah pulih. ia akan memimpin lini serang Madrid waktu menjumpai Juventus pada kompetisi final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017). keberhasilan menang jadi harga mati bagi Los Blancos.

“kompetisi ini tak akan menBatasankannya, tapi bisa menambah reputasinya,” Lineker menambah.

Komentar
To Top