Bali United Harus Takluk 2 Gol Tanpa Balas

👍 Liga Indonesia

Bali United Harus Takluk 2 Gol Tanpa Balas

bali-united-harus-takluk-2-gol-tanpa-balas

indolivescore.com, Liga Indonesia – Arema FC berhasil bikin kalah Bali United berkat dua gol Cristian Gonzalez dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6).

Bali United Harus Takluk 2 Gol Tanpa Balas

bali-united-harus-takluk-2-gol-tanpa-balas

keberhasilan menang ini sekalian bikin Arema bisa keluar dari situasi sukar. yg terlebih dahulu, tim berjuluk Singo Edan memang dinilai tengah krisis.

Betapa tidak, pengasuh AJi Santoso gagal membawa Singo Edan menang dalam dua laga paling akhir. Tak pelak, keberhasilan menang ini sedikit bikin nasib Aji agak tenang di kursi pengasuh Arema.

Gol keberhasilan menang sendiri dicetak oleh Cristian Gonales pada menit ke-40 lewat eksekusi penalti. Hadiah peanlti diberikan sesudah bek Bali United, Abdulrahman menerjunkan El Loco di kotak terlarang.

El Loco kembali membuat catatan namanya di papan skor pada menit ke-51. Dia menyambar bola di mulut gawang Bali United. Walau sang bomber terlihat jelas meneruskan bola memakai tangannya, akan tetapi wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Skor 2-0 untuk Singo Edan bertahan hingga akhir. Hasil ini bikin mereka masuk ke 5 besar perolehan 18 poin dari 11 laga. tatkala ini ialah kekalahan ke-2 Widodo C Putro di Bali United.

Komentar
To Top