Balotelli: Italia Layak Ditakuti

👍 Berita Bola

Balotelli: Italia Layak Ditakuti

balotelli

balotelli, italia, AC Milan, milan, Piala Dunia, berita bola, gli azzurri, brasil, chiellini, buffon, bola dunia,

IndoliveScore.com, Balotelli, Italia, TurinMario Balotelli menilai Italia sebagai salah satu tim favorit di Piala Dunia 2014. Menurutnya, Gli Azzurri layak menjadi tim yang ditakuti.

Italia memastikan satu tiket ke Brasil setelah mengalahkan Republik Ceko dalam laga kualifikasi yang digelar di Juventus Stadium, Rabu (11/9/2013) dinihari WIB. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Italia akhirnya menang 2-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Giorgio Chiellini dan Balotelli.

Dengan kemenangan ini, Italia dipastikan memuncaki klasemen Grup B kualifikasi Piala Dunia zona UEFA dengan 20 poin. Meski masih ada dua laga sisa, perolehan poin Gianluigi Buffon dkk. sudah tak bisa lagi dikerjar rival terdekatnya, Bulgaria, yang punya 13 poin.

Bagi Italia yang punya empat gelar juara dunia itu, penampilan di Brasil tahun depan menjadi keikutsertaan yang ke-18. Mereka hanya kalah dari Brasil yang 20 kali lolos ke putaran final Piala Dunia.

Soal kans di Piala Dunia 2014, Balotelli meyakini bahwa Italia masuk ke jajaran tim favorit. Meski mengakui ada tim lain yang lebih baik, namun striker 23 tahun itu menilai Italia tetap layak diperhitungkan.

“Aku pikir kami kami ada di antara tim favorit,” sahut Balotelli kepada RAI Sport seperti dikutip ESPN.

“Ada satu atau dua tim di atas kami, tapi sebaiknya mereka takut kepada kami, bukan sebaliknya,” lugas pemain AC Milan itu.

balotelli-1 MARIO-Balotelli

Komentar

Most Popular

To Top