Banyak yang Tidak Menginginkan Kepindahan Neymar ke PSG

Sepakbola Perancis

Banyak yang Tidak Menginginkan Kepindahan Neymar ke PSG

banyak-yang-tidak-menginginkan-kepindahan-neymar-ke-psg

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – pengasuh Paris Saint-Germain, Unai Emery, dan eks gelandang timnas Brasil, Ricardo Kaka, mengomentari kabar angin kepindahan Neymar ke Parc des Princes.

Banyak yang Tidak Menginginkan Kepindahan Neymar ke PSG

banyak-yang-tidak-menginginkan-kepindahan-neymar-ke-psg

Beberapa waktu paling akhir, PSG dikabar anginkan mempunyai niat membajak Neymar dari Barcelona. Bahkan, Les Parisiens di info-kan siap melakukan tebusan klausul penglepasan bintang Brasil itu yang menggapai 222 juta euro.

“Ada waktu untuk mengulas transfer. sekarang ini, waktunya untuk berbicara tentang persiapaan untuk bertanding (kontra Juventus),” tutur Emery, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“Club bekerja amat baik sehingga kami bisa bikin tim paling baik sebisa mungkin para pemain yang ada dan yang akan gabung. Club antusias dan termotivasi,” imbuhnya.

tidak sama juga Emery, Kaka menilai bahwa Neymar bakal bikin ketetapan paling baik Walau terus diberitakan ingin pergi dari Barcelona.

“seluruh Clubu ingin membeli pemain bintang dan sudah pasti Neymar salah satu diantaranya. akan tetapi, itu ketetapan pribadi. Aku tidak paham apa yang ada di pikirannya atau keinginannya, apakah dia berpikir waktunya di Barcelona telah usai dan waktunya untuk pindah,” tutur Kaka.

“Apa yang bisa Aku katakan ialah Neymar pemain yang amat bagus dan luar biasa. Bermain di Club mana pun dalam satu tahun mendatang, dia akan menjadi pemain hebat,” lanjut eks pemain AC Milan dan Los Blancos (Real Madrid) tersebut.

“Kita lihat saja. Aku mengharapkan yang paling baik untuk dia dalam melakukan pengambilan ketetapan. Tidak mudah mengambil ketetapan apa yang paling baik untuk masa depan Anda. Dia mempunyai tim yang amat bagus, dukungan, ayah dan Famili untuk menjadi penentu karier,” seru Kaka.

kabar angin kepindahan Neymar ke PSG memang terus berpindah tempat. beragam pihak pun ikut angkat bicara menimpa hal tersebut. Kubu Barcelona sudah pasti coba menangkal kabar angin itu beragam cara. akan tetapi, Sampai ini, upaya itu tak berbuah manis.

Komentar
To Top