Barcelona Akan Kesulitan Lakukan Comeback

👍 Liga Champion

Barcelona Akan Kesulitan Lakukan Comeback

barcelona-akan-kesulitan-lakukan-comeback

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Barcelona Luis Enrique tak yakin timnya bisa menjalani comeback kala lakukan jamuan Juventus di Estadio Camp Nou pada leg ke-2 perempat final Liga Champions.

Barcelona Akan Kesulitan Lakukan Comeback

barcelona-akan-kesulitan-lakukan-comeback

Pada perjumpaan pertama di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dini hari WiB, Barcelona harus alami kekalahan 0-3. Hasil ini memberi ingatan Barcelona waktu kalah 0-4 di kandang Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16-besar.

Kala itu, Barcelona bisa menjalani comeback luar biasa memetik keberhasilan menang 6-1 pada leg ke-2 di Camp Nou. Barcelona lolos ke perempat final agregat 6-5. akan tetapi, tidak sama kini. Enrique justru tak terlalu yakin comeback serupa bisa dikerjakan lagi.

“ini menjadi yang ke2 x 1nya kami mendapati situasi ini. sukar memikirkan kebangkitan, tapi kami mencari jalan kembali berdiri dan memberikan penampilan yang baik pada leg ke-2,” tutur Enrique pada Saranaset Premium.

Enrique juga turut mengungkapkan penyebab gagalnya timnya menanggulangi kemampuan Juventus. berbasickan dia, Barcelona melakukan hal yang sama layaknya waktu dibantai PSG. Kekeliruan yang berlangsung pada babak pertama.

“Babak pertama amat sukar dan sama juga laga pertama melawan PSG. Babak ke-2 jauh tambah baik. Tapi, pada waktu itu anda memberikan babak pertama kepaa lawan itu akan jadi masalah,” urainya.

“pengasuh melakukan segalanya untuk menolong tim. Tapi, aku tidak bisa melakukan itu. Kami harus berkembang, belajar dari kesalahan, lakukan test perinci laga hati-hati dan mengetahui kesalahan yang dibikin,” tambah dia.

Komentar
To Top