Barcelona Berburu Pengganti Iniesta di Benua Afrika

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Berburu Pengganti Iniesta di Benua Afrika

Barcelona Berburu Pengganti Iniesta di Benua Afrika

Barcelona banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini. Nama-nama pemain tengah seperti Philippe Coutinho, Marco Veratti, hingga Ander Herrera, santer dikabarkan bakal bergabung dengan El Barca.

Yang jelas, pelatih baru El Barca, Ernesto Valverde sangat ingin merekrut dua gelandang musim panas ini. Apalagi, gelandang gaek Barcelona, Andres Iniesta sudah semakin menua dan kontraknya juga akan berakhir pada akhir musim depan.

Valverde diyakini bakal secepatnya mencari sosok yang bisa menempati posisi Andres Iniesta. Sejauh ini, Barcelona memang belum menunjukkan langkah negosiasi dengan para pemain itu. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Blaugrana justru menambah daftar gelandang incarannya.

Sosok gelandang yang kini dikabarkan menjadi incaran Barcelona adalah Jean Michael Seri. Jean Seri merupakan gelandang tengah dari klub asal Ligue 1 Prancis, Nice. Pemain berusia 25 tahun ini jadi sosok penting di lapangan tengah Nice musim ini.

Terkait kabar tersebut, Barcelona siap menggelontorkan dana sebesar 45 juta euro. Bahkan, Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, telah mengonfirmasi bahwa agen sang pemain sedang dalam pembicaraan dengan pihak Barcelona.

โ€œKami telah menolak tawaran (AS) Roma karena terlalu rendah untuk Seri. Barca dan PSG adalah pesaing yang panas,โ€ kata presiden Nice, Jean-Pierre Rivere seperti dilansir dari Sportskeeda.

Sebenarnya, tak hanya Barcelona saja yang berminta mendatangkan Jean Seri. Dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Selain itu ada juga AS Roma dan Paris Saint-Germain yang juga kepincut dengan Jean Seri.

Di musim 2016/17, Jean Seri tampil dalam total 39 penampilan bersama dan mencetak 7 gol serta mengukir 9 assists di semua kompetisi.

Komentar
To Top