Barcelona Harus Bisa Terhidar Dari Kekalahan

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Harus Bisa Terhidar Dari Kekalahan

barcelona-harus-bisa-terhidar-dari-kekalahan

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Barcelona akan tandang ke Espanyol pada lanjutan kompetisi La Liga di RCDE Stadium, Minggu (30/04) dinihari WiB. Barcelona sekarang ini dalam situasi di mana mereka tak boleh Tergelincir sedikitpun.

Barcelona Harus Bisa Terhidar Dari Kekalahan

barcelona-harus-bisa-terhidar-dari-kekalahan

Jika hingga perihal tersebut berlangsung, harapan skuat Luis Enrique menggapai gelar juara La Liga bisa pupus. Los Blancos (Real Madrid) kini dalam posisi lebih unggul dari mereka, Walau Los Blancos berada di posisi ke-2.

sekarang ini Barca ada di puncak klasemen La Liga. Lionel Messi dan kawan-kawan mengoleksi 78 poin dari 34 laga. Madrid berada di posisi dua dan menghimpun jumlah poin yang sama, tapi mereka baru bermain 33 kali.

Taruhannya sudah jelas. Jika Tergelincir gelar juara bisa melayang. Barca harus terus menang dan mengharapkan Madrid Tergelincir.

Modal untuk menggapai keberhasilan menang sendiri sekarang ini amat besar. perihal tersebut tak lepas dari keberhasilan menang atas Madrid di Santiago Bernabeu dan dilanjutkan keberhasilan menang 7-1 atas Osasuna.
Mesin perang Blaugrana jelas tengah panas kembali sesudah yg terlebih dahulu sempat dibikin malu oleh Juventus di Liga Champions dan Malaga di La Liga.

berpindah tempat ke tuan Tempat Tinggal Espanyol. Tim asuhan Quique Sanchez Flores ini sedang berada di posisi 9 La Liga. Mereka sudah mengoleksi 50 poin dari 34 laga. Mereka jelas aman dari degradasi dan kans tembus ke Eropa juga sudah tertutup. Jadi, mereka cuma ingin nikmati kompetisi nanti.

Komentar
To Top