Barcelona Janjikan Akan Ada Pemain Baru Dalam Waktu Dekat

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Janjikan Akan Ada Pemain Baru Dalam Waktu Dekat

Barcelona Janjikan Akan Ada Pemain Baru Dalam Waktu Dekat

Barcelona masih menjadi tim yang cukup tenang dalam bursa transfer musim panas ini. Namun, Presiden El Barca, Josep Bartomeu, mengatakan akan ada pemain baru yang datang ke Camp Nou.

Hingga saat ini, Barcelona baru mendatangkan Gerard Deulofeu. Sedangkan beberapa pemain yang menjadi incarannya masih belum berhasil digaet.

Seperti kegagalan merekrut Marco Verratti dan Paulinho ditolak oleh Paris Saint-Germain dan Guangzhou Evergrande. Bartomeu menyadari bila El Barca memang butuh sejumlah perbaikan, walaupun skuat saat ini masih terbilang cukup baik.

“Benar bahwa kami butuh beberapa perbaikan. Itulah yang benar-benar membuat kawatir suporter. Semua orang bertanya: ‘Siapa yang akan datang? Siapa yang tidak akan datang?’ Karena itulah yang benar-benar membangkitkan semangat,” ujar Bartomeu dilansir ESPN FC.

Maka itu, Bartomeu meminta fans Bacelona untuk lebih bersabar pada bursa transfer kali ini. Dia menjanjikan ada dua atau tiga pemain baru yang bakal bergabung dengan tim asuhan Ernesto Valverde nantinya.

“Kami sedang mengusahakannya. Dua atau tiga pemain akan datang dari luar klub. Bursa transfer masih panja, kami masih punya banyak waktu sampai akhir Agustus. Sabar,” katanya.

“Ada beberapa rekrutan (yang sudah sampai di titik tertentu), tapi saya tidak bisa mengumumkannya sampai prosesnya selesai. (Direktur Olahraga) Robert (Fernandez) sangat jelas tentang siapa yang dia inginkan,” sambung Bartomeu.

Komentar
To Top