Barcelona Lakukan Segala Cara Untuk Dapatkan Marco Verrati

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Lakukan Segala Cara Untuk Dapatkan Marco Verrati

Barcelona Lakukan Segala Cara Untuk Dapatkan Marco Verrati1

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan akan terus berupaya untuk bisa menggaet Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga hari terakhir bursa transfer musim panas 2017.

Sejak bergabung dengan PSG pada 2012, Marco Verratti menjadi andalan di lini tengah. Dia telah mengemas enam gol dan 36 assist dari 201 penampilan di berbagai kompetisi hingga saat ini.

Barcelona tak ayal menjadikan Marco Verratti sebagai target utama. Klub raksasa Spanyol itu diberitakan akan mengucurkan dana 100 juta euro (Rp 1,52 miliar) untuk merekrut sang pemain.

Akan tetapi, PSG menolak penawaran Barcelona. PSG menegaskan tidak akan menjual Marco Verratti ke tim manapun karena berambisi membangun skuat yang kompetitif guna merajai kompetisi Eropa.

Situasi itu nyatanya tidak membuat Barcelona bergeming. Manajemen tim Catalan akan terus berusaha keras agar PSG menyetujui untuk melepas Marco Verratti.

“Kami akan menunggu hingga 31 Agustus 2017,” kata Bartomeu, yang menganggapi proses transfer Marco Verratti.

Kontrak Marco Verratti bersama PSG baru akan berakhir pada Juni 2021. Selain Barcelona, Juventus juga dikabarkan mengincar tanda tangan eks pemain Pescara tersebut.

Komentar
To Top