Barcelona Layangkan Tawaran Rp1,2 Triliun Untuk Saul Niguez

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Layangkan Tawaran Rp1,2 Triliun Untuk Saul Niguez

Saul Niguez, Gelandang Atletico yang Ditawar Rp1,2 Triliun Oleh Real Madrid

Barcelona benar-benar membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah untuk mengarungi musim 2017-2018. Awalnya, Blaugrana –julukan Barcelona– mengincar tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti.

Akan tetapi, usaha Barcelona mendapatkan Verratti dipersulit oleh PSG yang terkesan menahan kepergian sang pemain. Karena itu, seperti diberitakan AS, Jumat (30/6/2017), Barcelona memburu gelandang Atletico Madrid yakni Saul Niguez.

Bahkan untuk mendatangkan gelandang berusia 21 tahun itu, Barcelona berani menggelontorkan 70 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun! Tidak heran Saul menjadi buruan.

Bersama Atletico di musim 2016-2017, Saul muncul sebagai stabilitas permainan Atletico racikan Diego Simeone. Selain itu, pemain yang sempat merumput bersama Rayo Vallecano itu sanggup mengemas 9 gol dan 4 assist dari 53 penampilan bareng Los Colchoneros –julukan Atletico.

Tidak sampai di situ, Saul juga tampil brilian saat membela Timnas Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21. Hanya dari 3 penampilan, gelandang berkaki kidal itu sanggup mengemas 5 gol. Sebanyak 3 gol terakhirnya tercipta saat La Rojita –julukan Spanyol U-21– mengalahkan Italia U-21 3-1 di semifinal Piala Eropa U-21.

Berkat tiga golnya itu, Spanyol dibawanya lolos ke final dan akan bersua Jerman. Partai kontra Jerman akan dilangsungkan pada Sabtu 1 Juli 2017 dini hari WIB.

Selain itu, Saul pun sejatinya membuka peluang meninggalkan Atletico. “Jika harus membicarakan masa depan, lebih baik hal itu dirundingkan setelah Piala Eropa U-21. Sebab, fokus saya sepenuhnya ke turnamen itu,” kata Saul mengutip dari AS, Jumat (30/6/2017).

Komentar
To Top