Barcelona Masih Butuh Sosok Seperti Neymar

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Masih Butuh Sosok Seperti Neymar

barcelona-masih-butuh-sosok-seperti-neymar

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kepala Negara Barcelona, Josep Bartomeu, mengharapkan Neymar tak akan beranjak Barcelona musim panas ini. Bartomeu menganggap, peran serta Pemain yang berasal dari Brasil tersebut tetap diperlukan dalam tim untuk menggapai banyak target di masa yang akan datang.

Barcelona Masih Butuh Sosok Seperti Neymar

barcelona-masih-butuh-sosok-seperti-neymar

โ€œDia (Neymar) ialah salah satu pemain paling baik kami. Tim mana yang ingin kehilangan pemain paling baiknya? Barcelona tetap mempunyai inginan, bahkan membutuhkannya di dalam tim. Kalau butuh pemain paling baik kami untuk jadi pemenang sesuatu, โ€ kata Bartomeu diambil Marca pada Jumat (28/7/2019).

Pria yang mempunyai jabatan Selayak Kepala Negara sejak 2014 tersebut mengungkapkan, Neymar tetap terdaftar Selayak pemain Barca untuk tiga tahun ke depan. Untuk itulah ia mengharapkan, Neymar tak akan pergi kurun waktu dekat.

โ€œKami ingin dia terus bermain, kami pastinya disini. Dia tetap mempunyai perjanjian hingga 2021, jadi aku tidak bisa menyebutkan serta apa pun. akan tetapi, jika ia punya pilihan lain tentu aku tidak bisa melakukan blokadeinya,โ€ lanjut Bartomeu.

Kapten Brasil itu di info-kan semakin dekat kepindahannya ke (PSG) Paris Saint Germain (PSG) musim yang akan datang. PSG diberitakan sanggup membayar release clause tukang serang mempunyai usia 25 tahun tersebut yang menggapai 198 juta poundsterling.

Harga itu setara 3,4 triliun rupiah, jauh lebih mahal jika dibanding proyek Simpang Susun Semanggi yang baru rampung di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sang pemain kelihatannya tidak terlalu memikirkan speculation kepindahannya dari Camp Nou. ia kini konsentrasi membuat habis pramusimnya Blaugrana. Neymar sudah membuat sesuatu tiga gol dari dua kompetisi di musim panas.

Komentar
To Top