Barcelona Masih Kebingungan Mencari Pengganti Enrique

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Masih Kebingungan Mencari Pengganti Enrique

Barcelona Masih Kebingungan Mencari Pengganti Enrique

Masa depan Luis Enrique bersama Barcelona memang sudah terungkap. Pelatih berusia 46 tahun tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang durasi kontraknya bersama Barca yang bakal berakhir pada musim panas 2017.

Situasi tersebut memaksa Barca harus berkerja sangat keras untuk mencari figur pengganti Enrique sebagai juru taktik mereka musim depan. Sejumlah nama pun mulai bermunculan mulai dari Jorge Sampaoli, Ronald Koeman, Mauricio Pochettino, hingga Ernesto Valverde sebagai calon pelatih Barca.

Namun sejauh ini dari nama-nama yang disebutkan tadi, belum ada yang benar-benar menjalin komunikasi dengan Barca. Mengetahui kondisi tersebut membuat Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, memberikan komentarnya.

“Kami terus berusaha mengatasi masalah ini, tentu saja. Namun kami tak buru-buru. Kami tengah memasuki akhir musim dan kami tidak ingin mengalihkan fokus tim,” ungkap Fernandez, seperti dikutip dari Sport, Selasa (25/4/2017).

“Hal terpenting sekarang adalah menyelesaikan musim dengan baik dan melepas Enrique dengan Liga Champions dan Copa del Rey. Tidak, saya tidak akan mengatakan apapun. Ketika kami sudah memutuskan siapa, kami akan memberitahu Anda semua,” lanjutnya.

“Kami belum bicara dengan siapa pun. Kami masih belum mengetahui siapa manajer tim di masa depan. Kami belum bicara dengan siapapun. Kami masih belum tahu siapa manajer tim di masa depan,” tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut

Komentar
To Top