Barcelona, Pique: Kami Tidak Butuh Bek Baru

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona, Pique: Kami Tidak Butuh Bek Baru

gerard pique

IndoLiveScore.com Barcelona – Barcelona masih terus mencari bek baru. Gerard Pique berpendapat bahwa pemain belakang yang dipunya Barca saat ini sudah cukup mumpuni untuk membantu tim di sepanjang musim 2013/2014.

Barca membutuhkan seorang bek tengah baru menyusul kondisi Carles Puyol yang mulai uzur dan rentan cedera. Akibat Puyol yang absen di sebagian besar musim lalu terbukti vital untuk Barca. Barca kebobolan 40 gol, jumlah kemasukan terbanyak dalam lima musim terakhir.

Pertahanan yang kurang solid diyakini juga menjadi minimnya trofi yang diraih Pique dkk. di musim lalu. Cuma titel liga yang diperoleh Barca setelah terthenti di semifinal Copa del Rey dan rontok di semifinal Liga Champions.

Target utama Barca, Thiago Silva (PSG) gagal didapatkan. Kini tim Catalan mengincar David Luiz (Chelsea) dan Daniel Agger (Liverpool).

Pasalnya saat ini stok bek tengah yang ada cuma tinggal Javier Mascherano dan pemain muda Marc Barthra. Namun demikian, Pique meyakini skuat sekarang sudah cukup.

“Para pemain yang ada sekarang sudah cukup untuk mempertahankan tim di sepanjang musim,” yakin Pique sebagaimana dilansir Sports Mole.

Barcelona akan membuka musim ini dengan menjamu Levante di Camp Nou, Senin (18/8/2013) dinihari WIB.

fc-barcelona-squad
Komentar

Most Popular

To Top