Battle of WAGs, Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Trending Topic

Battle of WAGs, Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Battle of WAGs, Atletico Madrid vs Bayern Munchen

indolivescore.com – Duel tak kalah menarik di semifinal Liga Champions bakal mempertemukanAtletico Madrid kontra Bayern Munchen di Vicente Calderon tengah pekan ini.

Selain memiliki deretan bintang di dalam tim mereka, Atletico dan Bayern juga dikenal karena para WAGs aduhai yang menjadi pasangan hidup para pemain dari kedua tim.

Selain nama-nama yang sudah tak asing, baik Atletico maupun Bayern juga memiliki beberapa WAGs underrated yang dijamin tak kalah cantiknya.

Berikut ‘duel’ WAGs Atletico dan Bayern yang tersaji dalam galeri foto

1. Beatriz Espejel – Koke

1. Beatriz Espejel - Koke

Hidup Koke sungguh bikin pria manapun iri. Selain sukses di lapangan hijau, gelandang 24 tahun ini juga memiliki pasangan jelita dalam diri Beatriz Espejel.

Selain cantik, Beatriz juga cerdas. Ia mendapat gelar sarjana bahasa asing dari Universidad Complutense de Madrid pada 2010 silam. Kini ia bekerja di sebuah Sekolah Albania sebagai guru Bahasa Inggris.

2. Ann-Kathrin Brommel – Mario Gotze

2. Ann-Kathrin Brommel - Mario Gotze

Tak diragukan lagi, nama Ann-Kathrin Brommel saat ini menjadi salah satu WAGs tersekdi di Jerman. Kekasih Mario Gotze ini dikenal sebagai model lingerie papan atas dan telah mendapat pekerjaan di berbagai brand ternama dunia.

3. Carla Pereyra – Diego Simeone

3. Carla Pereyra - Diego Simeone

Berbeda dengan lainnya, WAGs Atletico yang satu bukanlah pasangan pemain, melainkan sang entrenador Diego Simeone. Ya, ia adalah model seksi Carla Pereyra. Keduanya mulai berpacaran sejak awal 2014 lalu.

4. Anna Lewandowska – Robert Lewandowski

4. Anna Lewandowska - Robert Lewandowski

Kisah cinta antara Robert Lewandowski dan Anna Lewandowska bak novel teenlit masa kini. Keduanya sudah suka sama suka sejak masih kecil di Polandia.

Anna yang sebelum menikah memiliki nama belakang Stachurska merupakan wanita yang memiliki latar belakang hampir sama dengan Lewandowski. Ia adalah seorang atlet nasional Polandia di cabang karate.

5. Patricia Ruiz – Miguel Angel Moya

5. Patricia Ruiz - Miguel Angel Moya

Meski kini hanya berstatus penjaga gawang cadangan di Atletico Madrid, namun kehidupan luar lapangan Miguel Angel Moya tetap juara.

Ia memilki kekasih super seksi yang berprofesi sebagai model lingerie bernama Patricia Ruiz. Tak hanya sebagai model, Patricia juga pernah merintis karier sebagai seorang aktris, penyanyi hingga penari.

6. Julia Vigas – Thiago Alcantara

6. Julia Vigas - Thiago Alcantara

Beruntung sekali nasib Thiago Alcantara. Selain kariernya mengkilap di atas lapangan, gelandang internasional Spanyol itu juga punya istri cantik dalam diri Julia Vigas.

Thiago dan Julia sudah berpacaran sejak sang gelandang masih bermain untuk Barcelona. Keduanya akhirnya memutuskan mengikat janji sehidup semati pada pemberkatan yang dilakukan di Gereja Sant Climent de Peralta, Catalan pada 27 Juni 2015 lalu.

7. Olalla Torres – Fernando Torres

7. Olalla Torres - Fernando Torres

Pasangan Fernando Torres dan Olalla sejak dulu dikenal sebagai pasangan favorit dari kalangan pesepakbola. Keduanya memang sudah menjalin kisah cinta sejak lama, tepatnya ketika El Nino mulai merintis karier bersama Atletico pada 2001 silam.

Setelah menikah pada 2009 lalu, Torres dan Olalla hingga kini sudah dikaruniai dua orang anak yakni seorang perempuan bernama Nora dan laki-laki yang diberi nama Leo.

8. Maria Teresa Matus – Arturo Vidal

8. Maria Teresa Matus - Arturo Vidal

Arturo Vidal dan Maria Teresa Matus sudah menikah sejak 2009 silam. Uniknya, Presiden Chile kala itu, Michelle Bachelet juga menjadi salah satu tamu di pesta pernikahan yang dihadiri kurang lebih 500 orang tersebut.

Kini Vidal dan Maria Teresa sudah memiliki dua orang buah hati. Pertama adalah Alonso dan yang kedua a dalah Elisabetta.

9. Erika Choperena – Antoine Griezmann

9. Erika Choperena - Antoine Griezmann

Karier cemerlang Antoine Griezmann sebagai pesepakbola profesional makin lengkap dengan adanya sang kekasih, Erika Choperena. Pada akhir 2015 lalu, keduanya mengungkapkan sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

10. Nagore Aranburu – Xabi Alonso

10. Nagore Aranburu - Xabi Alonso

Xabi Alonso mulai mengencani Nagore Aranburu sejak masih usia remaja. Ketika itu Xabi sedang merintis karier bersama Real Sociedad yang dikapteni Mikel Aranburu yang notabene merupakan kakak kandung Nagore.

Dua sejoli ini akhirnya mengucap janji sehidup semati pada 12 Juli 2009 silam dan hingga kini sudah dikaruniai tiga buah hati.

Komentar
To Top