Bayern Harus Mengakui Kekuatan Klub Asal Italia

👍 Sepakbola Jerman

Bayern Harus Mengakui Kekuatan Klub Asal Italia

bayern-harus-mengakui-kekuatan-klub-asal-italia

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Bayern Munich harus puas menjadi bulan-bulanan oleh tim asal italia dalam beragam kompetisi pra musim mereka. sesudah tidak mampu menang atas AC Milan dan inter Milan dalam ajang international Champions Cup 2017, Bayern baru saja kalah 0-2 atas Napoli dalam ajang Audi Cup 2017 di kandangnya sendiri, Rabu (2/8/2017).

Bayern Harus Mengakui Kekuatan Klub Asal Italia

bayern-harus-mengakui-kekuatan-klub-asal-italia

yg terlebih dahulu, mereka justru dibantai oleh AC Milan empat gol tanpa balas dan inter Milan skor 2-0. ini menjadi sinyalemen jelek bagi pengasuh Bayern, Carlo Ancelotti, agar langsung membenahi timnya jelang liga musim yang akan datang.

sesungguhnya, dalam ajang Audi Cup, mereka senantiasa tampil superior dalam ajang pra musim yang dilangsungkan dua tahun sekali tersebut. Semenjak kopetisi ini diadakan pada 2009, mereka telah tiga kali menjadi juara.

Dalam laga melawan Napoli dalam perebutan juara ke-3, mereka tampil tanpa diperkuat rekrutan anyar mereka, James Rodriguez yang alami cedera melawan Setan Merah atau Liverpool pada kompetisi yg terlebih dahulu. Pilar utama mereka layaknya Robert Lewandowski, Rafinha, Javi Martinez, Matt Hummels, Thomas Mueller tak dibuat main dalam laga tersebut.

Gol bagi Napoli dicetak oleh Kalidou Koulibaly pada menit ke-14 menggunakan supaya bermanfaat bola liar didepan gawang yang tidak mampu diselamatkan oleh kiper Bayern, Fruechtl. akan tetapi gol ke-2 dicetak oleh Emanuele Giaccherini pada menit ke-55 menggunakan supaya bermanfaat umpan dari Jose Callejon.

Komentar
To Top