Bayern Kunci Gelar Liga Setelah Kalahkan Wolfsburg

👍 Sepakbola Jerman

Bayern Kunci Gelar Liga Setelah Kalahkan Wolfsburg

bayern-kunci-gelar-liga-setelah-kalahkan-wolfsburg

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Bayern Munich menggapai sekalian menjaga gelar juara Bundesliga. keberhasilan menang 6-0 atas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017), bikin tim buatan Carlo Ancelotti ini menyegel titel tersebut sebelum kompetisi usai.

Bayern Kunci Gelar Liga Setelah Kalahkan Wolfsburg

bayern-kunci-gelar-liga-setelah-kalahkan-wolfsburg

Tambahan tiga poin ini bikin Bayern menghimpun jumlah semua 73 poin dari 31 kompetisi yang sudah dilakoni. didisebabkankan jarak yang terbentang rival paling dekat, Leipzig, ialah 10 poin, maka mereka tak mungkin terkejar lagi dalam tiga laga tersisa.

seperti itu, Bayern bukan cuma memperpanjang rekor 5 kali berturut-turut menjaga gelar Bundesliga. FC Hollywood pun kian dominan dalam merajai kasta paling tinggi sepakbola di Jerman ini disebabkan jumlah semua sudah menjadi juara sebanyak 27 kali.

Bagi Ancelotti, trofi ini bisa menjadi penghibur dalam debutnya Bayern, sesudah mereka gagal menyapu bersih gelar pada musim 2016-2017. Bayern, yang Menjadi Sang Juara Piala Super Jerman pada awal musim, baru saja tersisih dari semifinal DFB Pokal dan gagal melewati hadangan Los Blancos (Real Madrid) pada perempat final Liga Champions.

Mekipun bermain di hadapan publik lawan, Bayern lebih agresif. Arjen Robben dan kawan-kawan merajai permainan ball possession menggapai 58 persen serta bikin 11 usaha 7 berondongan tepat sasaran. Tuan Tempat Tinggal cuma bikin tiga shot on target dari jumlah semua 5 usaha.

Pada menit ke-19 Bayern memimpin sesudah David Alaba menjebol gawang Wolfsburg melewati Sepakan bebas. 9 menit paling akhir sebelum turun minum, The Bavarians menambah dua gol melewati lesakan Robert Lewandowski pada menit ke-36 dan 45.

sesudah jeda, Bayern tetap tak terbendung. Robben menambah kelebihan timnya pada menit ke-66 sesudah melepaskan berondongan terukur dari luar kotak penalti.

Wolfsburg kian terpuruk sesudah mereka harus bermain 10 orang sejak menit ke-79, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kartu warna merah yang diterima Luiz Gustavo. ini ialah kartu warna merah ke8 Gustavo dalam aksinya di Bundesliga.

situasi ini bikin Bayern kian merajalela sehingga mereka bisa menambah dua gol lagi. Semenit sesudah Gustavo diusir, giliran Thomas Mueller yang membuat sesuatu gol sebelum Joshua Kimmich menambahnya pada menit ke-85 untuk bikin Bayern menang 6-0.

Bagi Bayern, menggapai gelar di markas Wolfsburg bukan kini saja. yg terlebih dahulu, Bayern juga sudah 2 x 1 melakukan hal serupa pada 2003 dan 2008.

Komentar
To Top